Sukses


David De Gea Bikin Blunder saat MU Bekuk Everton di Piala FA, Netizen: Lagi Oleng Ngab?

Bola.com, Jakarta - Manchester United meraih kemenangan 3-1 atas Everton pada laga putaran ketiga Piala FA, Sabtu (7/1/2022) dini hari WIB. Sayangnya, hasil positif yang didapat MU tersebut diwarnai blunder David De Gea.

Menjamu Everton di Old Trafford, Tim Setan Merah tampil percaya diri. Anak asuh Erik ten Hag itu pun berhasil unggul lebih dulu, setelah bola hasil sontekan Antony pada menit keempat tak mampu dihalau kiper The Toffees, Jordan Pickford.

Pada menit ke-14, Everton mampu menyamakan kedudukan. Berawal dari tembakan Neil Maupay dari sisi kiri, bola coba dihalau David De Gea dengan kedua kakinya.

Namun, si kulit bundar justru melewati sela-sela kaki kiper asal Spanyol tersebut. Bola yang terlepas langsung disambar Conor Cody untuk diceploskan ke dalam gawang Manchester United.

Skor 1-1 membuat MU meningkatkan intensitas serangan. Hasilnya, Manchester United sukses mencetak dua gol tambahan yakni gol bunuh diri Coady pada menit ke-52 dan Marcus Rashford menit ke-90+7.

2 dari 8 halaman

Lolos ke Putaran Keempat

Sampai pertandingan berakhir, tidak ada gol tambahan yang tercipta. Manchester United pun mengunci kemenangan dengan skor 3-1.

Berkat hasil tersebut, Tim Setan Merah melenggang ke putaran keempat Piala FA. Mereka terus menjaga asa untuk meraih trofi juara Piala FA yang terakhir kali diraih pada musim 2015/2016.

Blunder yang dilakukan David De Gea membuat pendukung Manchester United geregetan. Suporter MU yang berada di Indonesia meluapkan uneg-unegnya kepada eks penjaga gawang Atletico Madrid tersebut.

 

3 dari 8 halaman

Sepertinya Lagi Mabuk

4 dari 8 halaman

Jiah Dikolongin

5 dari 8 halaman

Kebanyakan Begadang Sih

6 dari 8 halaman

Lagi Oleng Ngab?

7 dari 8 halaman

Bosen Bikin Penyelamatan

8 dari 8 halaman

Besok-Besok Jangan Lagi Ya

Video Populer

Foto Populer