Sukses


Manisnya Kisah Cinta Georgina Rodriguez dan Cristiano Ronaldo, bak Cinderella

Bola.com, Jakarta - Model asal Spanyol, Georgina Rodriguez, sudah cukup lama menjadi kekasih Cristiano Ronaldo. Mantan pemain Real Madrid dan Manchester United menambatkan hatinya ke Georgina setelah putus dari Irina Shayk.

Meski Cristiano Ronaldo menjalani sebagian besar hidupnya dalam sorotan publik, berbeda dengan Georgina. Dia relatif lebih tertutup terkait kehidupannya.

Sebelumnya, Ronaldo telah berkencan dengan model Rusia Irina Shayk selama hampir lima tahun hingga Januari 2015. Saat keduanya berpisah, saudara kandung Ronaldo, Elma Aveiro menyebutnya seperti kematian.

Setelah itu, Ronaldo dikatikan dengan sejumlah wanita cantik dan populer di dunia. Dia khirnya resmi memiliki hubungan serius dengan Georgina Rodriguez.

Ada yang kepo tentang Georgina Rodriguez dan bagaimana cara dia bertemu dengan Cristiano Ronaldo? Simak kisah cinta Georgina dengan Ronaldo yang bak dongeng Cinderella.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 5 halaman

Perjumpaannya Georgina dengan Ronaldo

Tidak hanaya menjadi model, Georgina Rodriguez juga seorang penari hingga influencer. Jumlah pengikutnya di media sosial kini lebih dari 40 juta pada awal 2023.

Meski lahir di Buenos Aires, Argentina, wanita yang akan berusia 29 tahun ini tumbuh besar di Kota Jaca, Provinsi Huesca yang terletak di timur laut Spanyol. Banyak yang menyebut dia pernah bekerja sebagai pelayan di Spanyol sebelum hidup dalam sebuah keluarga di Bristol, Inggris, melalui program Au Pair.

Menurut surat kabar sepak bola Spanyol AS, Georgina bertemu Ronaldo di sebuah toko Gucci di Madrid. Georgina saat itu bekerja sebagai asisten toko dan membuat Ronaldo terpikat.

"Tinggi badannya, tubuhnya, ketampanannya menarik perhatian saya. Saya gemetar di depannya, tetapi percikan menyala," kata Georgina. "Kemudian setelah itu, cara Cristiano memperlakukan saya, merawat saya dan mencintai saya melakukan sisanya," sambungnya.

 

3 dari 5 halaman

Hubungan Berlanjut

Setelah pertemuan itu, hubungan keduanya berlanjut menjadi akrab hingga seorang paparazzi melihat keduanya terlihat mesra pada 2016. Ronaldo tertangkap memakai wig dan kacamata hitam saat bersama Georgina ketika melakukan perjalanan ke Disneyland Paris.

Georgina kemudian sering hadir di stadion kala Ronaldo memperkuat Real Madrid, Juventus, Portugal dan Manchester United. Meski saat itu tidak ada pengumuman resmi di akun media sosial keduanya, terlihat jelas bahwa Ronaldo sedang menjalin asmara dengan Georgina.

 

4 dari 5 halaman

Miliki Buat Hati

Sebuah fakta terungkap pada 2017 ketika Georgina melahirkan bayi perempuan yang merupakan buah hatinya dengan Ronaldo. Anak ini merupakan anak pertama Georgina tetapi yang keempat untuk Ronaldo.

Tidak hanya sayang kepada anak kandungnya, Georgina juga sangat mencintai anak-anak yang lain dari Ronaldo. Keduanya diprediksi tak lama lagi akan menuju ke jenjang pernikahan. 

Dengan jumlah anak yang banyak ini kemungkinan pernikahan tidak terlalu jauh bagi keduanya.

 

5 dari 5 halaman

Georgina di Netflix

I am Georgina adalah film dokumenter enam bagian di Netflix yang menceritakan beberapa bulan dalam kehidupan Georgina Rodriguez. Di film ini terlihat saat  dia memberikan pandangan di balik layar kehidupannya sebagai mitra Cristiano Ronaldo.

Rilis pada 2022, film ini menampilkan momen-momen candid kehidupan sehari-hari Georgina sebagai seorang ibu dan pasangan. Selain itu, juga kehidupan kerjanya yang melibatkan modeling dan menari, serta minat bisnis.

Sumber: GOAL

Persaingan Juara Liga Inggris

Video Populer

Foto Populer