Sukses


VIDEO: Joao Felix Datang, 4 Pemain Chelsea Ini Posisinya Bisa Terancam

Bola.com, Jakarta - Chelsea sangat aktif berburu pemain baru di bursa transfer musim dingin 2023. Terbaru The Blues telah resmi kedatangan penyerang asal Portugal, Joao Felix.

Performa buruk membuat Chelsea harus mendatangkan amunisi. Salah satu pemain yang diharapkan bisa mengangkat performa The Blues adalah penyerang Atletico Madrid Joao Felix.

Dengan Chelsea berhasil mendatangkan Felix, mungkin ada beberapa pemain yang akan terkena imbasnya. Salah satunya pemain yang bakal terancam posisinya ialah Pierre-Emerick Aubameyang. 

Pierre-Emerick Aubameyang bergabung dengan Chelsea pada awal musim ini. Namun, dia tidak menunjukkan performa yang mengesankan setelah datang ke Stamford Bridge.

Aubameyang hanya mencetak tiga gol dalam 15 penampilan untuk Chelsea musim ini. Penampilan buruk di beberapa pertandingan membuat Aubameyang tidak menjadi starter dalam beberapa bulan terakhir.

Dengan Felix bergabung dengan Chelsea, Aubameyang sepertinya akan terkena dampaknya. Striker asal Gabon tersebut bakal menghuni bangku cadangan lebih lama. 

Namun, selain Aubameyang masih ada nama lainnya yang posisinya terancam dengan kedatangan Joao Felix. Berikut empat pemain yang akan terkena imbas dengan kedatangan Joao Felix ke Chelsea.

Video Populer

Foto Populer