Sukses


VIDEO: 4 Pemain Ini Malah Dapat Kartu Merah pada Laga Debut, Terbaru Joao Felix di Chelsea

Bola.com, Jakarta - Setiap pesepak bola pasti ingin membuat debut yang indah untuk klub baru atau timnas negaranya. Namun, tidak untuk beberapa pemain ini yang debutnya tidak berjalan mulus. Yang terbaru ada Joao Felix yang dapat kartu merah di debutnya bersama Chelsea.

Joao Felix mencatat laga debut horor di Chelsea karena langsung mendapat kartu merah pada laga Liga Inggris 2022/2023 kontra Fulham, Jumat (13/1/2023) dini hari WIB. The Blues disebut rugi 3 juta pounds (Rp55 miliar) akibat kartu merah tersebut.

Joao Felix baru gabung Chelsea dari Atletico Madrid pada Rabu (11/1/2023) dengan status pinjaman. Manajer Chelsea, Graham Potter, tidak mau menunggu lama dan langsung menurunkannya pada laga melawan Fulham pada hari berikutnya.

 Performa Joao Felix awalnya menunjukkan sinyal positif. Namun, semuanya berantakan setelah dia diganjar kartu merah pada merah pada menit ke-58.

Pemain berkebangsaan Portugal itu mendapat kartu merah setelah melakukan tekel berbahaya terhadap bek Fulham, Kenny Tete.

Fulham mengambil keuntungan dari keunggulan jumlah pemain dan mencetak gol kemenangan menjadi 2-1. Chelsea pun terkapar dan sekaligus rugi besar gara-gara kartu merah Joao Felix.

Namun, bukan hanya Joao Felix yang mendapatkan kartu merah ketika debut di Chelsea, Masih ada pemain ternama lainnya yang mendapat pengalaman serupa. Berikut empat pemain yang langsung mendaptkan kartu merah pada laga debut.

Video Populer

Foto Populer