Sukses


Link Live Streaming Pertandingan Liga Inggris: Brighton Vs Liverpool

Bola.com, Jakarta - Liverpool akan melawat ke markas Brighton and Hove Albion pada laga pekan ke-20 Premier League, Sabtu (14/1/2023) dini hari WIB.

Anda bisa menyaksikan laga ini secara live streaming di Vidio. Bertindak sebagai tim tamu, The Reds bertekad untuk menang sekaligus menyudahi tren kurang oke.

Liverpool selalu gagal menang dalam dua laga terakhirnya. Setelah dikalahkan tuan rumah Brentford dengan skor 1-3 di Premier League, Skuad Si Merah ditahan Wolverhampton 2-2 pada ajang Piala FA.

Alex Oxlade-Chamberlain mencetak satu gol ke gawang Brentford, sedangkan Darwin Nunez dan Mohamed Salah masing-masing menyarangkan satu gol kontra Wolverhampton.

Kontras dengan Liverpool, Brighton and Hove Albion selalu menang dalam dua laga terakhirnya. Dua kemengan itu bahkan mereka raih dengan skor yang cukup mencolok.

Pertama, Brighton menumbangkan tuan rumah Everton dengan skor 4-1 di Premier League melalui gol-gol Kaoru Mitoma, Evan Ferguson, Solly March, dan Pascal Gross.

Setelah itu, Brighton meremukkan Middlesbrough di Piala FA. Pasukan Roberto De Zerbi itu menang 5-1 lewat gol-gol Pascal Gross, Adam Lallana, Deniz Undav, dan brace Alexis Mac Allister.

Lantas, bisakah Liverpool mempermalukan Brighton sekaligus kembali ke jalur kemenangan? Atau justru tim tuan rumah yang makin menambah derita The Reds? Saksikan keseruan duel kedua tim di SCTV dan Vidio.

2 dari 3 halaman

Link Live Streaming

Pekan ke-20 Liga Inggris 2022/2023 

Sabtu, 14 Januari 2023 

3 dari 3 halaman

Yuk Lihat Peta Persaingan

Video Populer

Foto Populer