Sukses


Jadwal Laga Tunda Pekan ke-7 Liga Inggris, 19-20 Januari 2023: MU dan Man City Beraksi Lagi

Bola.com, Jakarta - Jadwal laga tunda pekan ketujuh Premier League 2022/2023. Ada dua pertandingan yang digelar tengah pekan ini.

Crystal Palace, Manchester United (MU), Manchester City, dan Tottenham Hotspur akan terlibat dalam pertandingan nanti.

Pekan ke-7 Premier League baru dapat dimainkan setelah mengalami penundaan sejak bulan September 2022. Saat itu Ratu Elizabeth II wafat dan beberapa laga harus ditunda sebagai bentuk berkabung.

MU menjadi tim yang sedan on fire untuk pertandingan nanti. Sebab mereka baru saja memenangkan laga sengit kontra rival sekota Man City akhir pekan kemarin.

Sementara Crystal Palace, Man City, dan Tottenham menelan kekalahan pada pekan ke-20 Liga Inggris. Yuk simak jadwal partai tunda pekan ke-7 Premier League berikut ini.

2 dari 4 halaman

Jadwal Pertandingan

Partai Tunda Pekan ke-7 Liga Inggris 2022/2023

  • Kamis, 19 Januari 2023
  • Crystal Palace Vs MU
  • Kick-off: 03.00 WIB
  • Jumat, 20 Januari 2023
  • Man City Vs Tottenham Hotspur
  • Kick-off: 03.00 WIB
3 dari 4 halaman

Persaingan Sengit

MU kini berhasil menembus posisi empat besar setelah mengalahkan Man City kemarin. Gol dari Bruno Fernandes dan Marcus Rashford sudah cukup membuat tim Setan Merah menang.

Pasukan Erik ten Hag mengamas 38 poin atau sama dengan yang dicatat Newcastle United. Keduanya kini hanya berjarak satu poin saja dari peringkat kedua, Man City.

Sementara kekalahan Tottenham Hotspur dari Arsenal, membuat mereka tertinggal lima poin dari MU. Spurs masih bercokol di posisi lima atau terlempar dari zona Liga Champions.

4 dari 4 halaman

Yuk Intip Posisi Tim Favoritmu di Premier League 2022/2023

Video Populer

Foto Populer