Sukses


Prediksi Hasil Akhir Liga Inggris Musim Ini: Man City Juara, MU Posisi Dua dan Arsenal Cuma Finis Ketiga

Bola.com, Jakarta - Arsenal kini tengah memimpin klasemen kasta tertinggi Liga Inggris, Premier League 2022/2023. Namun, pandit Gary Neville, memprediksi The Gunners tidak akan menjadi juara Premier League dan finis di posisi ketiga.

Arsenal tampil cukup bagus pada musim 2022/2023. Di Premier League, dari 18 laga yang sudah dimainkan, The Gunners hanya kalah sekali. Kini, mereka telah mendapatkan 47 poin.

Pasukan Mikel Arteta unggul delapan poin dari Manchester City yang berada di posisi kedua. Di atas kertas, Arsenal menjadi favorit juara Premier League musim ini. Namun, Neville punya pendapat berbeda.

Neville tidak yakin Arsenal bakal mampu merayakan gelar juara Premier League. Bahkan, Neville memprediksi Arsenal akan finis di bawah Manchester United.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 5 halaman

Arsenal Diprediksi Finis Posisi ke-3

Di awal musim, tak banyak yang melihat Arsenal sebagai pesaing gelar juara Premier League 2022/2023. Namun, The Gunners mampu tampil meyakinkan dan kini bersaing untuk gelar juara. Namun, status pesaing gelar itu tidak berlaku bagi Neville.

"Tidak (Arsenal tidak akan juara Premier League 2022/2023). Tapi, saya juga tidak akan bilang Leicester akan menjadi juara," kata Gary Neville.

"Arsenal tidak akan menjadi juara liga. Manchester City akan memenangkan Premier League, dan Manchester United saya rasa akan finis posisi kedua. Saya tahu, ini akan menganggu bagi fans Arsenal," imbuh Neville.

3 dari 5 halaman

Sebenarnya, Neville Lebih Senang Arsenal yang Juara!

Gary Neville memang tidak mengunggulkan Arsenal sebagai juara Premier League 2022/2023. Namun, daripada Man City yang menjadi juara, eks kapten Manchesyer United itu merasa lebih senang jika The Gunners yang juara.

"Saya lebih suka Arsenal memenangkan liga daripada Man City. Saya pikir itu akan sangat sensasional untuk Premier League."

"Saya berpikir tentang menonton Premier League, kami telah melihat City menyapu bersih, selain Liverpool, selama lima tahun terakhir. Berpikir Arsenal masuk dan menang, itu membuat liga kami hebat," tegasnya.

4 dari 5 halaman

Bagaimana Peluang MU

Manchester United masuk dalam persaingan gelar juara. Setan Merah meraih hasil apik di bawah kendali Erik ten Hag.

Namun, menurut prediksi Neville, musim 2022/2023 bukan waktunya bagi United untuk menjadi juara Premier League.

"Saya ingin Manchester United yang juara, tetapi saya rasa itu tidak akan terjadi musim ini. Saya pikir pada titik tertentu Man City akan sukses," katanya.

Sumber: Sky Sports

Disadur dari: Bola.net (Asad Arifin, Published 16/01/2023)

5 dari 5 halaman

Yuk Lihat Peta Persaingan

Video Populer

Foto Populer