Sukses


Liga Inggris: Masih Ingat Dwight Yorke? Dia Pilih Marcus Rashford sebagai Pemain Terbaik MU Saat Ini

Bola.com, Jakarta - Buat Anda penggemar Manchester United (MU), tentu masih ingat dengan nama Dwight Yorke. Dia merupakan salah satu striker terbaik yang pernah dimiliki MU saat dilatih Sir Alex Ferguson.

Baru-baru ini, Dwight Yorke membeberkan siapa pemain MU terbaik era Erik Ten Hag saat ini. Tanpa pikir panjang, ia menyebut nama Marcus Rashford.

Marcus Rashford memang sedang on fire. Total ia membukukan tujuh gol usai Piala Dunia 2022 Qatar rampung.

Total Marcus Rashford mengoleksi 16 gol dan enam assist dalam 26 penampilan di seluruh kompetisi musim ini.

"Saya tahu selama ini bahwa dia adalah pemain terbaik di MU. Saya melihatnya dari dekat ketika sedang mengambil lisensi kepelatihan," kata Yorke.

"Saya pergi ke sana dan melihat jenis bakat yang belum pernah saya lihat selama beberapa waktu," lanjut pria asal Trinidad Tobago itu.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Tren Turun Naik

Dwight Yorke turut mengakui Marcus Rashford telah sering melewati periode penampilan turun naik di MU. Namun menurutnya ada faktor pelatih yang tidak bisa memngeluarkan bakat maksimal dari seorang Marcus Rashford.

"Ya, dia melewati periode waktu yang sulit dan orang-orang mulai melupakannya, tetapi Anda mendengarkan wawancara saya: dengan mudah saya katakan ia pemain terbaik MU saat ini," ujar Yorke.

"Sayangnya untuk beberapa alasan, manajer sebelumnya tidak bisa mengeluarkan performa terbaik darinya," lanjutnya.

3 dari 4 halaman

Puji Casemiro

Dwight Yorke turut memuji kontribusi Casemiro. Menurutnya eks pemain Real Madrid itu langsung memberikan perbedaan sejak gabung MU pada musim panas lalu.

"Rekam jejak Casemiro tidak bisa dipercaya. Apa yang dia capai di Real Madrid, Anda tidak bisa cari kelemahannya," ujar Yorke.

"Anda tidak bermain di level itu jika Anda bukan pemain yang bagus. Satu-satunya tanda tanya adalah usianya. Kini ia sudah 31 tahun," lanjutnya.

 

4 dari 4 halaman

Yuk Lihat Peta Persaingan

Video Populer

Foto Populer