Sukses


Prediksi Starting XI Crystal Palace Vs MU di Liga Inggris: Rashford Bisa Tambah Pundi-Pundi Gol Lagi Nih

Bola.com, Jakarta - Manchester United (MU) akan meladeni tuan rumah Crystal Palace di Selhurst Park pada laga tunda pekan ke-7 Liga Inggris Premier League 2022/2023, Kamis (19/1/2023) pukul 03.00 dini hari WIB.

Skuad MU saat ini diselimuti kepercayaan diri yang sangat tinggi. Pasalnya, anak-anak asuh Erik ten Hag baru saja sukses memenangi derby kontra Manchester City.

MU mengalahkan sang rival sekota dengan skor 2-1 di Old Trafford. Sempat tertinggal oleh gol Jack Grealish, MU berbalik menang lewat gol-gol Bruno Fernandes dan Marcus Rashford.

Striker MU, Marcus Rashford diyakini akan kembali mendapat sorotan karena performa impresif beberapa laga terakhir. Ia belum pernah absen mencetak gol dalam tujuh penampilannya untuk MU di semua kompetisi. Dalam tujuh laga itu, Rashford mencetak total delapan gol dan dua assist.

Dengan hasil kontra City, berarti MU juga tercatat selalu menang dalam sembilan laga terakhirnya di semua ajang. Mereka mencetak total 23 gol dan cuma kebobolan lima.

Dibandingkan MU, performa Palace cukup kontras. Dalam dua laga terakhir di Premier League, Palace selalu kalah tanpa sekali pun mencetak gol ke gawang lawan-lawannya.

Yuk simak prakiraan susunan sebelas pemain pertama untuk duel antara Crystal Palace melawan MU berikut ini.

2 dari 4 halaman

Prakiraan Susunan Pemain

  • Crystal Palace (4-2-3-1): Guaita: Mitchell, Guehi, Tomkins, Clyne; Schlupp, Doucoure; Eze, Olise, Ayew; Zaha.
  • Pelatih: Patrick Vieira.
  • Manchester United (4-2-3-1): De Gea; Shaw, Martinez, Varane, Wan-Bissaka; Fred, Casemiro; Fernandes, Eriksen, Antony; Rashford.
  • Pelatih: Erik ten Hag.
3 dari 4 halaman

Yuk Intip Peringkat Crystal Palace dan MU di Premier League 2022/2023

4 dari 4 halaman

Nikmati Sajian Premier League di Emtek

Selama tiga tahun ke depan Elang Mahkota Teknologi (Emtek) Group menjadi pemegang hak siar English Premier League (EPL). Kompetisi bergengsi ini akan ditayangkan secara gratis di stasiun televisi SCTV dan bisa dinikmati secara live streaming dengan berlangganan di Vidio. Sobat Bola.com mau tahu detailnya? Klik tautan ini.

 

Video Populer

Foto Populer