Sukses


Liga Inggris: Liverpool Tumbalkan Naby Keita untuk Gaet Marcelo Brozovic

Bola.com, Liverpool - Liverpool santer disebut kepincut mendapatkan jasa gelandang Inter Milan, Marcelo Brozovic. Demi bisa mendapatkan jasa Keita, The Reds siap mengorbankan Naby Keita.

Bagi Inter, Marcelo Brozovic adalah gelandang yang penting. Sejak bergabung dengan I Nerazzurri pada 2016, pemain berusia 30 tahun tersebut telah tampil sebanyak 302 kali di semua kompetisi.

Namun pada musim 2022/2023, kesempatan bermainnya terbatasi. Marcelo Brozovic baru bermain sebanyak 12 kali di semua ajang kompetisi.

Dia sempat sempat mengalami cedera hamstring. Setelah pulih, Marcelo Brozovic kemudian dihantam cedera betis dan lagi-lagi harus absen membela Inter Milan.

 

2 dari 5 halaman

Liverpool Incar Brozovic

Pada saat Brozovic sedang memulihkan cedera, muncul kabar jika Liverpool tertarik mendapatkan jasanya. Kabar tersebut dihembuskan Calciomercatoweb.

The Reds sebenarnya bukan sekali ini saja dikaitkan dengan pemain Timnas Kroasia tersebut. Namun, kali ini mereka disebut serius menginginkan jasa Marcelo Brozovic.

Laporan itu menyebut Liverpool telah menyiapkan dana 30 juta poundsterling untuk memboyong Brozovic. Tak cuma itu, Skuad Si Merah juga siap melepas Naby Keita ke Inter untuk mempermulus transfer tersebut.

Liverpool memang perlu secepatnya menyingkirkan Keita. Saat ini, kontrak sang gelandang bersama The Reds akan rampung pada 30 Juni 2023.

 

3 dari 5 halaman

Pesaing Liverpool

Marcelo Brozovic merupakan satu di antara gelandang top Eropa. Jadi wajar jika tak cuma Liverpool yang mengincar jasanya.

Kabarnya, dia juga diintai klub Premier League lainnya yakni Tottenham Hotspur. Selain itu, ada juga kabar Barcelona juga menginginkan servisnya.

Inter Milan tak dalam posisi terburu-buru untuk melepas Brozovic, karena kontraknya baru akan berakhir pada 30 Juni 2026.

 

4 dari 5 halaman

Liverpool Butuh Gelandang Baru

Liverpool sekarang memang disebut butuh gelandang baru. Sejumlah pemain telah dikaitkan dengan tim masuhan Jurgen Klopp tersebut.

Jude Bellingham dari Borussia Dortmund disebut jadi buruan utama. Kemudian ada Enzo Fernandez dari Benfica.

Lalu ada nama Moises Caicedo dari Brighton and Hove Albion dan Sofyan Amrabat dari Fiorentina. Mereka juga disebut melirik lagi gelandang Wolverhampton Wanderers, Ruben Neves.

Sumber: Calciomercatoweb

Disadur dari: Bola.net (Dimas Ardi Prasetya/Published: 20/01/2023)

5 dari 5 halaman

Simak Posisi Liverpool di Bawah Ini:

Video Populer

Foto Populer