Sukses


VIDEO: Highlights Liga Inggris, Hattrick Erling Haaland Bawa Manchester City Kalahkan Wolverhampton

Bola.com, Jakarta Manchester City menjamu Wolverhampton pada pekan ke-21 Liga Inggris 2022/2023, di Etihad Stadium, Minggu (22/1/23) malam WIB. Pasukan Pep Guardiola berhasil meraih tiga poin berkat hattrick Erling Haaland.

Pertandingan di dominasi oleh tuan rumah. Sejak babak pertama dimulai, Man City langsung tampil menyerang. Beberapa kali memiliki peluang, namun belum berhasil berbuah gol.

Salah satu peluang emas yang dimiliki City terjadi pada menit 19. Erling Haaland hampir mencetak gol pembuka untuk City namun tembakannya di depan gawang masih bisa diblok oleh kiper Wolves, Jose Sa.

Berkali-kali menggepur gawang Wolves, City akhirnya baru bisa mencetak gol pertama pada menit ke-40. Gol dicetak melalui tandukan Erling Haaland yang menyambut umpan cantik Kevin de Bruyne. 1-0 City memimpin hingga turun minum.

Pada babak kedua Man City semakin menggila. Serangan demi serangan ke gawang Wolves terus dilakukan. Pada menit 50 City mendapat hadiah penalti. Haaland yang menjadi eksekutor berhasil menyelesaikan tugasnya dengan baik. 2-0 untuk City.

Empat menit kemudian, Haaland mencetak gol ketiganya ke gawang Wolves. Kali ini, Haaland mendapatkan assist dari Riyad Mahrez. Hingga pertandingan usai, skor 3-0 untuk keunggulan City bertahan.

Kemenangan ini membuat Manchester City memangkas jarak dengan Arsenal yang berada di puncak klasemen sementara Liga Inggris. Hattrick pada laga ini juga menambah koleksi gol Erling Haaland menjadi 25 gol dan memimpin daftar top skor sementara EPL.

Saksikan cuplikan pertandingan selengkapnya dalam video di atas.

Video Populer

Foto Populer