Sukses


Daftar Rekor Arsenal Setelah Melibas MU: Liga Inggris Separuh Jalan, Sudah 50 Poin, Juara?

Bola.com, London - Arsenal meraih kemenangan sensasional 3-1 atas Manchester United pada pekan ke-21 Liga Inggris 2022/2023 di Emirates Stadium, London, Minggu (22/1/2023).

Tiga gol Arsenal dicetak oleh Eddie Nketiah (2) dan Bukayo Saka. Sementara dua gol MU tercipta lewat aksi Marcus Rahsford dan Lisandro Martinez.

Kemenangan ini membawa Arsenal kukuh di puncak klasemen Liga Inggris dengan 50 poin. Pasukan Mikel Arteta unggul 5 angka dari Man City. Namun, The Gunners masih menyisakan satu laga tunda kontra Everton.

Arsenal mencatat beberapa rekor setelah kemenangan ini. Berikut penjabarannya, dirangkum dari Squawka.

2 dari 6 halaman

Rekor Kandang Arsenal

Arsenal tak terkalahkan dalam 12 pertandingan kandang Liga Inggris terakhir. Dibuka dengan kemenangan atas MU, ditutup juga dengan kemanangan atas tim Setan Merah.

3 dari 6 halaman

50 Poin Separuh Jalan

Arsenal sudah mencapai 50 poin hanya dalam 19 pertandingan atau setengah kompetisi.

4 dari 6 halaman

Kemajuan Pesat

Kemajuan pesat. Musim lalu, Arsenal baru 35 poin di setengah kompetisi. 

5 dari 6 halaman

Cara Nonton Liga Inggris yang Aman dan Legal

Cara Nonton Liga Inggris yang Aman dan LegalSelama tiga tahun ke depan Elang Mahkota Teknologi (Emtek) Group menjadi pemegang hak siar English Premier League (EPL). Kompetisi bergengsi ini akan ditayangkan secara gratis di stasiun televisi SCTV dan bisa dinikmati secara live streaming dengan berlangganan di Vidio. Sobat Bola.com mau tahu detailnya? Klik tautan ini.

 

6 dari 6 halaman

Intip Posisi Tim Favoritmu

Video Populer

Foto Populer