Sukses


Liga Inggris: Makin Berkibar di Arsenal, Bukayo Saka Samai Lionel Messi dan Neymar

Bola.com, London - Bukayo Saka kembali menjadi peluru tajam Arsenal. Pemain asal Inggris itu mencetak satu gol dalam kemenangan The Gunners 3-2 atas Manchester United di Emirates Stadium, Minggu (22/1/2023).

Saka menyamai Thierry Henry dan Freddie Ljungberg untuk menjadi satu dari tiga pemain Arsenal yang mencetak gol melawan Manchester United dalam tiga pertandingan liga berturut-turut.

Saka memainkan peran krusial dalam kemenangan tersebut, mencetak gol menakjubkan melewati David de Gea dari jarak 25 yard atau 22,86 meter.

 

2 dari 5 halaman

11 Gol, 7 Assist

Dengan tambahan 1 gol, Saka dia telah menyalip Nicolas Anelka untuk menjadi pencetak gol terbanyak Arsenal di Liga Inggris, oleh pemain berusia 21 tahun atau lebih muda. Ia sudah mencetak 24 gol liga sebelum berusia 22 tahun.

Musim ini saja, Saka telah mencetak 11 gol dalam 38 penampilan di Premier League. Lulusan akademi Arsenal itu juga mencatat tujuh assist, setelah mencetak tiga gol dalam pertandingan terakhir klub di liga.

3 dari 5 halaman

Samai Messi dan Neymar

Bukayo Saka menyamai pencapaian Lionel Messi dan Neymar, sebagai pemain yang telah mencetak 7 gol lebih plus 7 assist lebih di lima liga top Eropa musim ini.

4 dari 5 halaman

Cara Nonton Liga Inggris yang Aman dan Legal

Cara Nonton Liga Inggris yang Aman dan LegalSelama tiga tahun ke depan Elang Mahkota Teknologi (Emtek) Group menjadi pemegang hak siar English Premier League (EPL). Kompetisi bergengsi ini akan ditayangkan secara gratis di stasiun televisi SCTV dan bisa dinikmati secara live streaming dengan berlangganan di Vidio. Sobat Bola.com mau tahu detailnya? Klik tautan ini.

 

5 dari 5 halaman

Intip Posisi Tim Favoritmu

Video Populer

Foto Populer