Sukses


Liga Inggris: Chelsea Masih Mau Belanja Pemain Baru, Gelandang Brighton Kembali Masuk Incaran

Bola.com, Jakarta - Raksasa Inggris, Chelsea sepertinya belum akan berhenti belanja pemain baru pada bursa transfer Januari 2023. Kabar terkini, The Blues mengincar gelandang Brighton asal Ekuador, Moises Caicedo.

Chelsea dilaporkan akan mengajukan tawaran baru untuk Moises Caicedo dalam waktu dekat ini. Jika berhasil menggaetnya, Caicedo akan menjadi rekrutan keenam musim dingin kali ini.

Pasukan Graham Potter sudah jor-joran menggaer David Datro Fofana (Molde), Benoit Badiashile (Monaco), Andrey Santos (Vasco da Gama), Joao Felix (Atletico Madrid), dan Mykhailo Mudryk (Shakhtar Donestk).

Chelsea diketahui masih punya beberapa target transfer di musim dingin ini. Salah satunya adalah gelandang milik Brighton, Moises Caicedo.

Laporan The Mirror mengklaim bahwa Chelsea benar-benar serius mendambakan Caicedo. Mereka sedang menyiapkan tawaran baru untuk sang gelandang.

2 dari 5 halaman

Tawaran Pernah Ditolak

Laporan tersebut mengklaim bahwa Chelsea sebenarnya sudah pernah mengajukan tawaran untuk jasa Moises Caicedo.

Mereka mengirimkan tawaran sebesar 55 juta pounds untuk sang gelandang berusia 21 tahun itu. Mereka menilai tawaran itu sudah cukup besar untuk pemain muda seperti Caicedo.

Namun tawaran itu ditolak mentah-mentah oleh Brighton. Tim berjulukan The Seagulls menilai sang gelandang layak dihargai lebih tinggi dari apa yang ditawarkan Chelsea itu.

3 dari 5 halaman

Tawaran Kedua

Laporan tersebut mengklaim bahwa Chelsea langsung memberikan respon usai penawaran pertama mereka ditolak.

The Blues akan mengirimkan tawaran kedua dengan nilai yang lebih besar. Mereka menawarkan sebesar 65 juta pounds untuk sang gelandang.

Angka ini memang belum mencapai angka yang diinginkan Brighton yaitu 75 juta pounds. Namun Chelsea optimistis The Seagulls akan mempertimbangkan tawaran mereka itu.

4 dari 5 halaman

Berniat Pindah

Laporan yang sama mengklaim bahwa Chelsea cukup terbantu dengan situasi di internal Brighton saat ini.

Caicedo dilaporkan mendesak manajemen Brighton untuk menjualnya ke Chelsea, karena ia ingin pindah ke klub yang lebih besar.

Sumber Asli: The Mirror

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi, published 23/1/2023)

5 dari 5 halaman

Tengok Peringkat Chelsea di Premier League Musim Ini

Video Populer

Foto Populer