Sukses


Liga Inggris: Bukan Cuma Spurs, MU Juga Tertarik Boyong Pemain AS Roma Nicolo Zaniolo

Bola.com, Jakarta - Daftar peminat Nicolo Zaniolo di musim dingin ini bertambah banyak. Manchester United (MU) dilaporkan tertarik untuk merekrut pemain AS Roma tersebut.

Nicolo Zaniolo ingin pergi dari AS Roma. Kabar ini dikonfirmasi langsung oleh Jose Mourinho yang menyebut sang pemain ingin mencari tantangan baru dalam karirnya.

Sejauh ini beberapa klub top Eropa dilaporkan tertarik meminang Zaniolo. Pemain Timnas Italia itu dinilai bisa meningkatkan performa lini serang mereka sehingga sudah ada beberapa tawaran masuk ke meja AS Roma.

Dilansir Arena Napoli, ada satu peminat baru untuk jasa Zaniolo. Manchester United dilaporkan tertarik untuk mengamankan jasa sang pemain.

2 dari 5 halaman

Cari Playmaker Baru

Menurut laporan tersebut, Manchester United tertarik untuk mengamankan jasa Zaniolo dari AS Roma.

Setan Merah membutuhkan sosok playmaker baru. Ini disebabkan Setan Merah terlalu bergantung pada Bruno Fernandes sehingga Erik Ten Hag membutuhkan pemain baru di pos tersebut.

Zaniolo sendiri menarik perhatian sang manajer karena rekam jejaknya yang bagus. Jadi ia ingin memboyongnya ke MU.

3 dari 5 halaman

Agen Siap Membantu

Menurut laporan tersebut, agen Zaniolo dilaporkan siap membawa sang pemain ke Old Trafford di musim dingin ini.

Zaniolo dilaporkan tertarik untuk bermain di Premier League. Itulah mengapa sang agen senang mendengar Manchester United tertarik untuk merekrut sang pemuda.

Agen Zaniolo dilaporkan sudah menjalin komunikasi dengan Manchester United dan berharap ia bisa menuntaskan transfer ini di musim panas ini.

4 dari 5 halaman

Mahar Terjangkau

Kontrak Zaniolo di AS Roma habis di tahun 2024. Setan Merah dilaporkan tidak perlu keluar uang terlalu banyak untuk merekrut sang pemain.

Tebusan sekitar 35 juta Euro dilaporkan cukup untuk memboyong sang pemain ke Old Trafford.

Sumber asli: Arena Napoli 

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi, Published 23/01/2023)

5 dari 5 halaman

Yuk Lihat Peta Persaingan

Video Populer

Foto Populer