Sukses


VIDEO: Terpuruk di Zona Degradasi Liga Inggris, Everton Pecat Frank Lampard

Bola.com, Jakarta Everton resmi melakukan pemecatan terhadap sang pelatih, Frank Lampard. Hal ini diumumkan pada Senin (23/1/2023). Pemecatan ini lantaran ia gagal membawa Everton bersinar di Liga Inggris.

Kekalahan yang diterima Everton 0-2 dari West Ham United pada pertandingan Liga Inggris 2022/2023 akhir pekan lalu, berbuntut panjang untuk Frank Lampard.

Namun jauh sebelum itu, Everton memang sedang mengalami penurunan kualitas. Mereka harus menelan kekalahan sebanyak delapan kali dari sembilan laga terakhir.

Tidak hanya itu saja, Everton baru mengumpulkan 15 poin dari total 20 pertandingan dan harus terbenam di posisi 19 klasemen sementara Liga Inggris.

Menurut beberapa sumber, setelah kekalahan dari West Ham, Frank Lampard memang sudah dipanggil oleh pemilik tim Everton, Moshiri.

Bukan cuma itu, dalam pertemuan turut hadir Bill Kenwright dan Direktur Olahraga, Kevin Thelwell. Dari pertemuan ini diputuskan, Everton memang membutuhkan perubahan.

Nantinya, Legihton Baines akan menjadi sosok pelatih sementara Everton setelah pemecatan Frank Lampard. Manajemen akan melakukan pencarian pelatih baru untuk bisa setidaknya selamat dari zona degradasi Liga Inggris.

Video Populer

Foto Populer