Sukses


Bruno Fernandes dan Antony Adu Bacot, Erik ten Hag: Biasa Saja, Sudah Baikkan

Bola.com, Jakarta - Manajer Manchester United, Erik Ten Hag buka suara mengenai rumor pertengkaran antara Antony dan Bruno Fernandes. Ia menilai situasi itu adalah situasi yang biasa dan tidak perlu dibesar-besarkan.

Kejadian yang dimaksud terjadi pada akhir pekan kemarin. Pada saat itu Manchester United bertandang ke markas Arsenal, di mana Bruno Fernandes dan Antony sama-sama dipasang menjadi starter di laga ini.

Di laga itu, Antony tertangkap kamera mengumpat ke arah Bruno Fernandes. Alhasil kedua pemain itu sempat terlihat beradu mulut di atas lapangan.

Ten Hag sendiri menilai situasi itu merupakan situasi yang normal terjadi. "Ya, saya rasa pertengkaran seperti itu memang bisa terjadi," buka Ten Hag kepada MUTV.

2 dari 5 halaman

Bermain dengan Hati

Menurut Ten Hag, baik Antony dan Fernandes adalah pemain yang bermain dengan hasrat yang besar.

Jadi ketika MU berada dalam posisi tertinggal melawan Arsenal, itu membuat kedua pemain ini terbawa emosi.

"Mereka berdua adalah tipikal pemian yang bermain dengan hati dan mereka selalu memberikan segalanya di setiap pertandingan. Keduanya sama-sama berada dalam kondisi terbaik mereka, jadi situasi seperti ini bisa terjadi," sambung sang manajer.

3 dari 5 halaman

Sudah Baikan

Ten Hag menyebut bahwa permasalahan itu tidak perlu dibesar-besarkan. Ia menilai kedua pemain itu saat ini sudah berbaikan.

"Terkadang di antara pemain muncul gesekan-gesekan seperti ini. Namun saya bisa bilang saat ini keduanya sudah berbaikan jadi sudah tidak ada masalah lagi," sambung Ten Hag.

"Saya juga bisa memastikan bahwa para pemain kami tidak frustrasi dengannya [Antony]," imbuhnya.

4 dari 5 halaman

Bakal Jadi Andalan

Baik Fernandes dan Antony sendiri kemungkinan besar akan turun membela MU pada dini hari nanti.

Setan Merah akan bertandang ke The City Ground untuk berhadapan dengan Nottingham Forest di leg pertama semifinal Carabao Cup 2022/2023.

Sumber: MUTV

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi, 25/1/2023)

5 dari 5 halaman

Posisi MU Saat Ini

Video Populer

Foto Populer