Sukses


Antony Tampak Tak Antusias Rayakan Gol Wout Weghorts, Gara-gara Peluangnya Gagal?

Bola.com, Manchester - Penyerang Manchester United (MU), Antony, terlihat tidak antusias merayakan gol rekan setimnya, Wout Weghorts, kontra Nottingham Forest pada leg pertama semifinal Carabao Cup 2022/2023, Kamis (26/1/2023) dini hari WIB. Ada apa? 

Bermain di Stadion The City Ground, Setan Merah menang dengan skor meyakinkan yakni 3-0. Satu kaki Setan Merah sudah menginjak babak final. 

Bagi MU, kemenangan ini membawa dua pesan penting. Pertama, Red Devils merespon positif kekalahan dari Arsenal yang terjadi pekan lalu. Kedua, United satu langkah lebih dekat dengan final Carabao Cup.

Kemenangan atas Nottingham juga menjadi tonggak penting dalam karier Weghorst karena mendapatkan gol pertamanya bersama Manchester United. Lalu, apa yang terjadi dengan Antony

 

2 dari 5 halaman

Antony Tidak Antusias?

Gol Weghorst dimulai dari serangan yang dirancang Casemiro. Pemain asal Brasil itu lantas melepas umpan pada rekan satu negaranya, Antony. Sang penerima umpan lalu melepas tendangan keras ke arah gawang.

Sepakan keras Antony masih bisa ditepis Wayne Hennessey. Lalu, bola muntah disambar Weghorst untuk menjadi gol.

Setelah mencetak gol, Weghorst langsung berlari ke arah Marcus Rashford. Mereka berpelukan untuk merayakan gol Weghorst. Setelah itu, datang Tyrell Malacia, Bruno Fernandes, dan Christian Eriksen.

Antony terlihat tak beranjak dari posisi berdirinya setelah Weghorst mencetak gol. Antony mungkin kecewa dengan peluang emas yang baru saja dia lewatkan. Dia tidak termasuk gelombang pertama pemain yang memeluk Weghorst.

 

3 dari 5 halaman

Pesan Penting Antony

Antony memang tidak masuk dalam gelombang pertama pemain yang datang dan memeluk Weghorst untuk merayakan gol pertamanya di United. Namun, bukan berarti Antony tak ikut merayakan gol rekan satu timnya tersebut.

Antony belakangan juga ikut memberikan selamat pada Weghorst. Momen tersebut bisa dilihat dari foto yang diunggah Antony di akun media sosial miliknya. Pemain berusia 22 tahun itu juga menulis pesan khusus.

"Kemenangan besar dan keuntungan yang penting! Lebih dekat dengan target kita!! Kerja tim dan konsisten!! Vamos United," tulis Antony di akun Twiiter miliknya.

 

4 dari 5 halaman

Gol Pertama Wout Weghorst

Sementara itu, Wout Weghorst berhasil mencetak gol perdana bersama Manchester United ketika bersua Nottingham Forest pada laga leg pertama semifinal Carabao Cup musim ini. Sukses pecah telur di MU, Weghorst mengaku kegirangan.

Tim Setan Merah melawat ke markas Nottingham, The City Ground, Kamis (26/1/2023) dini WIB. Bermain di kandang lawan, Manchester United menang tiga gol tanpa balas.

Marcus Rashford membuka skor The Red Devils pada menit ke-6. Wout Weghorst kemudian menambah keunggulan Manchester United pada menit ke-45.

Tim Setan Merah cukup lama menanti gol ketiga. Bruno Fernandes baru bisa mengonversi gol pada menit ke-89.

Wout Weghorst dimainkan sebagai starter dalam pertandingan melawan Nottingham Forest. Dia dipercaya menjadi ujung tombak Manchester United.

 

 

 

5 dari 5 halaman

Weghorst Girang

Bagi Weghorst ini merupakan gol pertamanya untuk The Red Devols sejak bergabung pada musim dingin 2023. Dia dipinjam dari Burnley hingga akhir musim ini.

Weghorst merasa sangat senang bisa membantu Manchester United meraih kemenangan. Kini mereka hanya tinggal selangkah lagi untuk mencapai final.

"Malam yang luar biasa bagi kami," kata Weghorst kepada Sky Sports.

"Hasil yang luar biasa dan tentu saja setelah pertandingan pertama ini, kemenangan adalah peluang yang sangat bagus dan untuk mencapai final.

Sumber: Marca

Disadur dari: Bola.net (Penulis Asad Arifin, published 26/1/2023)

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • Antony, adalah pemain sepak bola profesional Brasil yang bermain sebagai sayap kanan untuk klub Manchester United dan tim nasional Brasil.
    Antony, adalah pemain sepak bola profesional Brasil yang bermain sebagai sayap kanan untuk klub Manchester United dan tim nasional Brasil.
    Antony, adalah pemain sepak bola profesional Brasil yang bermain sebagai sayap kanan untuk klub Manchester United dan tim nasional Brasil.

    antony

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Premier League

  • SportBites

Video Populer

Foto Populer