Sukses


Liga Inggris: Butuh Pelapis Jota dan Diaz, Liverpool Kejar Mantan Gebetan

Bola.com, Jakarta Klub Premier League, Liverpool berencana untuk memperkuat lini tengah mereka. Tim berjuluk The Reds itu dilaporkan akan mencoba merekrut Matheus Nunes di musim panas nanti.

Sudah menjadi rahasia bahwa Liverpool sedang membutuhkan gelandang baru. Performa para gelandang Liverpool belakangan ini lagi kurang bagus sehingga Jurgen Klopp berencana untuk memperkuat lini tengah mereka.

Saat ini sudah ada banyak gelandang yang dikaitkan dengan Liverpool. Salah satu nama yang cukup sering disebut-sebut jadi incaran Jurgen Klopp adalah Matheus Nunes.

Dilansir The Telegraph, rumor ketertarikan Liverpool terhadap Nunes itu benar adanya. The Reds akan mencoba merekrut gelandang Wolverhampton itu di musim panas nanti.

2 dari 5 halaman

Gebetan Lama

Laporan tersebut mengklaim bahwa Nunes merupakan incaran lama dari Liverpool.

Jurgen Klopp naksir berat pada sang gelandang semenjak ia bermain di Sporting Lisbon. Gaya bermainnya dinilai sangat cocok dengan gaya bermain Klopp.

Namun di musim panas kemarin karena satu dan dua hal Liverpool ditikung Wolves untuk transfer sang gelandang. Namun Liverpool dilaporkan masih punya hasrat untuk merekrut sang gelandang.

3 dari 5 halaman

Harga

Menurut laporan tersebut, Liverpool bakal menyeriusi transfer Nunes di musim panas nanti.

The Reds berencana untuk menego Wolverhampton untuk melepaskan sang gelandang. Tim asal Midland itu dilaporkan siap berdiskusi asal tawaran yang masuk sesuai keinginan mereka.

Wolverhampton dilaporkan membanderol sang gelandang di angka 60 juta pounds. Jika Liverpool bersedia menebus harga itu maka sang gelandang boleh pindah.

4 dari 5 halaman

Alternatif Saja

Menurut gosip yang beredar, Nunes nantinya akan jadi prioritas kedua Liverpool di musim panas nanti.

The Reds dilaporkan akan mengusahakan transfer Jude Bellingham dari Borussia Dortmund.

Sumber: The Telegraph

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi, 26/1/2023)

5 dari 5 halaman

Posisi Liverpool Saat Ini

Video Populer

Foto Populer