Sukses


Liga Inggris: Moises Caicedo Ngambek Tawaran Arsenal Ditolak Brighton

Bola.com, Jakarta - Moises Caicedo dilaporkan bakal mendesak Brighton melepasnya setelah tawaran Arsenal senilai £60 juta ditolak manajemen klub.

Pemain berusia 21 tahun itu telah muncul sebagai target utama dua klub besar Liga Inggris. Chelsea kabarnya telah menawar £55 juta, sementara Arsenal £60 juta, yang mana dua-duanya ditolak oleh Brighton.

Namun, Brighton bersikukuh pemain internasional Ekuador itu tidak dijual bulan ini dan butuh tawaran besar untuk mengubah pikiran mereka.

Menurut Daily Mail, Moises Caicedo kecewa melihat tawaran terbaru Arsenal ditolak begitu saja dan bersiap untuk mengajukan permintaan transfer untuk mengamankan kepindahan impian ke London.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 5 halaman

Dicoret?

Gelandang muda ini sangat ingin menguji dirinya sendiri di klub yang lebih besar. Moises Caicedo bermimpi untuk bermain di Liga Champions.

Bahkan kabarnya ia sengaja 'dicoret' dari daftar susunan pemain Liverpool di Piala FA pada hari Minggu karena 'pikirannya sedang kusut'.

Terlepas dari dorongan Caicedo untuk pergi, Brighton akan terus menolak kemajuan Arsenal dan Chelsea dan akan membutuhkan tawaran sekitar £80 juta untuk membawa mereka ke meja perundingan.

 

3 dari 5 halaman

Tidak Mau Kehilangan Pemain Kunci Lagi

Brighton kehilangan Yves Bissouma musim panas lalu dengan potongan harga karena kontraknya hanya tersisa satu tahun, sementara mereka juga menjual Leandro Trossard ke Arsenal awal bulan ini. Mereka tentu tidak ingin kehilangan pemain lagi.

Chelsea tampaknya menurunkan minat pada Caicedo setelah tawaran mereka ditolak. Menariknya, Caicedo baru-baru ini menegaskan dia tidak tertarik untuk pindah dari Amex bulan ini dan hanya fokus bermain untuk Brighton, tetapi sikap itu tampaknya telah berubah.

"Saya fokus pada Brighton. Saya di sini, saya bermain setiap hari. Hal-hal dari luar tidak mengganggu saya, juga tidak menghilangkan fokus itu, karena saya hanya fokus di sini."

"Saya menangani spekulasi dengan baik. Anda mendengar desas-desus di sana-sini, tetapi saya hanya mencoba untuk fokus pada klub tempat saya berada sekarang, klub yang membukakan pintu bagi saya untuk bermain setiap minggu."

Sumber: TalkSPORT

4 dari 5 halaman

Cara Nonton Liga Inggris yang Aman dan Legal

Selama tiga tahun ke depan Elang Mahkota Teknologi (Emtek) Group menjadi pemegang hak siar English Premier League (EPL). Kompetisi bergengsi ini akan ditayangkan secara gratis di stasiun televisi SCTV dan bisa dinikmati secara live streaming dengan berlangganan di Vidio. Sobat Bola.com mau tahu detailnya? Klik tautan ini.

 

5 dari 5 halaman

Posisi Arsenal Saat Ini

Video Populer

Foto Populer