Sukses


Liga Inggris: Belum Resmi ke Arsenal, Caicedo Sudah Bikin Salam Perpisahan

Bola.com, Jakarta - Moises Caicedo mengunggah sebuah posting-an yang diyakini merupakan salam perpisahan, Sabtu (28/1/2023) pagi WIB. Pemain asal Ekuador itu diperkirakan bakal bergabung dengan Arsenal.

Moises Caicedo sudah diminta untuk tidak mengikuti latihan bersama rekan setimnya di Brighton. Menurut beberapa laporan, ini dimaksudkan agar si pemain tidak mengalami cedera jelang kepindahannya ke Arsenal.

Sebab, jika Caicedo mengalami cedera, diatakutkan saat tes medis ditemukan masalah serius sehingga negosiasi transfer bisa batal. Kini, winger asal Ekuador itu sedang dalam finalisasi.

Arsenal dikabarkan telah mengajukan tawaran sebesar 60 juta pounds kepada Brighton untuk memboyong Moises Caicedo.

 

2 dari 5 halaman

Sudah Pamit

Menariknya, meskipun belum ada kata resmi, Moises Caicedo malah mengunggah posting-an yang seakan-akan menunjukkan kalau ia akan berpisah.

"Saya mengucapkan syukur teruntuk Tony Bloom dan Brighton atas kesempatan yang saya dapatkan. Karena merekalah saya bisa bermain di Premier League, dan yang terpenting, memberikan yang terbaik," tulis Caicedo.

"Saya adalah anak termuda dari 10 saudara yang lahir dari keluarga miskin di Santa Domingo di Ekuador. Mimpi saya adalah menjadi pemain terhebat Ekuador."

"Saya bangga bisa menjadi penjualan termahal buat Brighton. Saya harap uangnya bisa dilakukan untuk investasi. Fans akan terus ada di hati saya," tulisnya lagi.

 

3 dari 5 halaman

Ogah Berkomentar

Di tempat terpisah, manajer Mikel Arteta enggan berkomentar banyak soal Caicedo. Ia menegaskan tidak akan berbicara tentang pemain yang belum bergabung ke Arsenal.

"Anda kan tahu, saya tidak akan memberikan komentar apapun sampai transfer selesai, dan saya akan terus seperti itu," kata Arteta.

"Yang perlu Anda tahu adalah, ya, Arsenal aktif di pasar pemain. Ada kebutuhan yang harus kami penuhi."

4 dari 5 halaman

Cara Nonton Liga Inggris yang Aman dan Legal

Selama tiga tahun ke depan Elang Mahkota Teknologi (Emtek) Group menjadi pemegang hak siar English Premier League (EPL). Kompetisi bergengsi ini akan ditayangkan secara gratis di stasiun televisi SCTV dan bisa dinikmati secara live streaming dengan berlangganan di Vidio. Sobat Bola.com mau tahu detailnya? Klik tautan ini.

 

5 dari 5 halaman

Posisi Arsenal Saat Ini

Video Populer

Foto Populer