Sukses


Terdepak dari Piala FA, Andrew Robertson: Liverpool Makin Bapuk Saja

Bola.com, Liverpool - Pemain Liverpool, Andrew Robertson, terang-terangan mengakui The Reds makin buruk saja. Dia menyuarakan fakta tersebut setelah Liverpool tersingkir dari babak keempat Piala FA 2022/2023 setelah takluk dari Brighton 1-2, Senin (30/1/2023) dini hari WIB. 

Gol kemenangan Brighton yang membuat Liverpool terdepak dari Piala FA dilesakkan Kaoru Mitoma pada injury time. Ini menjadi kekalahan kedua The Reds dari Brighton hanya dalam 15 hari terakhir. 

Musim ini bertambah buruk bagi tim Marseyside Merah. Sebelumnya mereka sudah tersingkir dari Carabao Cup dan tercecer di peringkat kesembilan Liga Inggris 2022/2023. 

Kans yang masih tersisa bagi Liverpool di Liga Champions. Namun, mereka juga menghadapi tantangan terjal karena akan menghadapi Real Madrid pada 16 besar. 

 

2 dari 4 halaman

Permintaan Maaf Robertson

Roberton dengan terbuka meminta maaf kepada fans setelah hasil mengecewakan kontra Brighton di Piala FA. 

Musim ini sama sekali tidak cukup baik. Kami menginginkan awal yang baru di pergantian tahun. Yang ada, kami malah lebih buruk," ujar Robertson, seperti dinukil dari Mirror

"Anda tidak bisa menunjuk kesalahan pada satu hal, ini lebih dari. Anda bisa bilang kami tidak percaya diri di depan gawang lawan. Pertahanan kami juga masih sedikit terbuka." 

"Kami harus mengembalikan kepercayaan diri. Kami minta maaf kepada fans. Mereka luar biasa hari ini dan kami membuat mereka kecewa lagi," imbuh Robertson. 

 

3 dari 4 halaman

Liverpool Menderita

Laga putaran keempat Piala FA 2022/2023 hampir tuntas. Terbaru, Liverpool dipastikan gagal melangkah setelah kandas melawan Brighton 1-2, Minggu (29/1/2023).

Sebelumnya, Tottenham Hotspur dan Manchester United sama-sama menang dan lolos. Setelah unggul lewat Harvey Elliot pada menit ke-30, Liverpool dijebol Lewis Dunk (39') dan Kaoru Mitoma (90+2).

Spurs bertandang ke markas Preston dan menang 3-0 di Deepdale Stadium.

Son Heung-min memborong dua gol kemenangan skuad Antonio Conte pada menit ke-50 dan 69. Satu gol lain diciptakan pemain baru The Lilywhite, Arnaut Danjuma pada menit ke-87.

Pertandingan putaran keempat Piala FA menyisakan duel Derby County versus West Ham, Selasa (31/1/2023).

4 dari 4 halaman

Daftar Tim yang Lolos ke Putaran 5 Piala FA

  • Man City
  • Leicester City
  • Leeds United
  • Southampton
  • Bristol City
  • Tottenham Hotspur
  • Manchester United
  • Brighton
  • Stoke City

Sumber: Mirror

Video Populer

Foto Populer