Sukses


Resmi! Gara-gara Kesalahan yang Dibuat Chelsea, Hakim Ziyech Batal Direkrut PSG: Nasib Bakal seperti Nicolo Zaniolo?

Bola.com, Jakarta - Transfer pemain Chelsea, Hakim Ziyech ke PSG dipastikan batal. Pakar transfer Fabrizio Romano mengkonfirmasinya pada hari Rabu (01/02/2023).

Menurutnya banding yang diajukan pihak PSG agar transfer Hakim Ziyech bisa terealisasi sudah ditolak oleh LFP atau Asosiasi Liga Sepak Bola Profesional Prancis.

"Sudah berakhir, Hakim Ziyech tidak akan gabung PSG, kesepakatan runtuh di detik-detik akhir," ucap Fabrizio Romano.

Menurut Fabrizio Romano pihak PSG saat ini sangat marah dengan kubu Chelsea. Karena pihak The Blues terlambat mengirimkan berkas transfer Hakim Ziyech.

"Ziyech lebih kecewa lagi karena ia sudah menjalani tes medis dan teken kontrak sebagai pemain PSG," lanjut Romano.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

3 Kali Salah

Hakim Ziyech dan pihak PSG jelas kecewa. Kedua tim sudah sepakat mengenai transfer. Sang gelandang juga disebut sudah berada di Paris. Namun, transfer tersebut tidak terlaksana karena kesalahan Chelsea.

Chelsea telah memberikan dokumen yang salah dan transfer tidak selesai tepat waktu. Laporan di Prancis bahkan menyebut The Blues mengajukan dokumen yang salah tiga kali sebelum tenggat waktu berlalu.

Chelsea, yang telah menyelesaikan kesepakatan untuk Enzo Fernandez, belum mengomentari masalah tersebut. Kisah ini bisa bergemuruh di hari-hari mendatang.

3 dari 4 halaman

Nasib seperti Nicolo Zaniolo?

Yang menarik saat ini adalah menunggu seperti apa masa depan Hakim Ziyech di Chelsea usai kegagalan transfer ke PSG. 

Kasus ini identik seperti kegagalan pemain AS Roma, Nicolo Zaniolo merapat ke Bournemouth. Hanya untuk kasus Zaniolo, sang pemain yang menolak pinangan Bournemouth meski sudah mengutarakan keinginan ke manajemen AS Roma. 

Karena sikapnya, AS Roma membekukan Nicolo Zaniolo dari aktivitas tim. Mendengar hal ini, Zaniolo sempat berubah pikiran dan menerima pinangan Bournemouth. Dia bahkan sudah memesan tiket untuk pergi ke Inggris.  

Tapi saat deadline day, Bournemouth memastikan tidak jadi merekrut Zaniolo karena memang sudah mengalokasikan dana transfer untuk pemain lain. 

Akankah situasi dibekukan Nicolo Zaniolo oleh AS Roma bakal berlaku untuk Hakim Ziyech? Menarik untuk ditunggu.   

4 dari 4 halaman

Yuk Lihat Peta Persaingan

Video Populer

Foto Populer