Sukses


VIDEO: Bring on Wembley! MU Hadapi Newcastle United di Final Piala Liga

Bola.com, Jakarta - MU melaju ke final Piala Liga 2022/2023 setelah menang dengan agregat 5-0 melawan Nottingham Forest pada babak semifinal. Manchester United akan menghadapi Newcastle United pada laga puncak yang akan digelar di Stadion Wembley pada 26 Februari 2023.

Pada pertandingan semifinal leg kedua, MU mengalahkan Nottingham Forest dengan skor 2-0 di Old Trafford, Kamis (2/2/2023) dini hari WIB. Dua gol Manchester United tersebut baru dapat dicetak pada pertengahan babak kedua. Anthony Martial menorehkan gol pada menit ke-73, kemudian Fred menciptakan gol menit 76'.

Sementara itu, Newcastle United lebih dulu memastikan tiket final Piala Liga (Carabao Cup) musim ini setelah mengalahkan Southampton dengan agregat 3-1. The Magpies menang 1-0 pada leg pertama, kemudian saat bermain di kandang menang dengan skor 2-1.

Bagi MU, final Piala Liga menjadi kesempatan untuk meraih trofi pertama musim ini bersama Erik ten Hag. Jika berhasil, maka The Red Devils akan mengakhiri puasa gelar sejak musim 2016/2017.

Terakhir kali MU meraih gelar juara Piala Liga (Carabao Cup) yaitu saat masih ditangani Jose Mourinho. Pelatih asal Portugal tersebut mengantarkan Manchester United juara Carabao Cup 2016/2017, Community Shield pada musim yang sama, lalu Liga Europa.

Musim ini, MU di bawah Erik Ten Hag juga berada di jalur yang oke. Man United lolos ke final Piala Liga (Carabao Cup), babak kelima Piala FA, dan babak gugur Liga Europa. Akankah Erik Ten Hag ikuti jejak Mourinho sekaligus mengakhiri dahaga trofi Manchester United?

Bagi pecinta MU, tentu jangan sampai melewatkan laga final Piala Liga menghadapi Newcastle United yang akan digelar di Stadion Wembley pada Minggu (26/2/202)!

Video Populer

Foto Populer