Sukses


Berandai-andai, Starting XI Arsenal Jika Transfer Januari 2023 Mulus

Bola.com, Jakarta - Arsenal hanya mendatangkan tiga pemain pada bulan Januari 2023. Jorginho, Leandro Trossard, dan Jakub Kiwior.

Sebelumnya, mereka mengincar Moises Caicedo dan Mykhailo Mudryk. Caicedo tak dilepas oleh Brighton & Hove Albion, sementara Mudryk ditikung Chelsea.

Fans Arsenal masih menyebut Januari 2023 sebagai jendela transfer yang sukses. Gelandang Jorginho diperoleh dari rival London Chelsea hanya dengan 12 juta poundsterling. Sementara Trossard, ditebus dengan 27 juta pounds dari Brighton.

Bek tengah Polandia, Jakub Kiwior juga telah tiba dengan kesepakatan 25 juta euro dari Spezia. Paket murah meriah untuk Arsenal.

Selama tiga tahun ke depan Elang Mahkota Teknologi (Emtek) Group menjadi pemegang hak siar English Premier League (EPL). Kompetisi bergengsi ini akan ditayangkan secara gratis di stasiun televisi SCTV dan bisa dinikmati secara live streaming dengan berlangganan di Vidio. Sobat Bola.com mau tahu detailnya? Klik tautan ini.

 

2 dari 5 halaman

Jika Mudryk Gabung..

Tapi Mudryk dan Caicedo adalah dua target pilihan pertama Arsenal. Bagaimana wajah Arsenal jika mereka berhasil menandatangani mereka?

Mudryk, pemain sayap kiri berkaki kanan, hampir pasti akan berbaris di sisi kiri serangan dalam sistem 4-3-3 yang disukai Mikel Arteta, yang akan menyulitkan Gabriel Martinelli setelah tujuh gol dan dua assistnya di paruh pertama musim ini.

Dengan cederanya Gabriel Jesus, Arteta mungkin bisa mengakomodasi keduanya. Martinelli memimpin lini depan, meskipun Eddy Nketiah tampil mengesankan. 

3 dari 5 halaman

Jika Caicedo Gabung..

Lebih jauh ke belakang, Thomas Partey dan Martin Odegaard tidak dapat disingkirkan. Granit Xhaka terlihat bebas dalam formasi tiga gelandang, menyumbang tiga gol dan lima assist untuk pemuncak klasemen Premier League.

Kedatangan Caicedo kemungkinan besar akan memberikan tekanan terbesar pada Xhaka. Sama-sama mampu bertindak sebagai poros atau gelandang box-to-box, pemain Ekuador itu mungkin akan menambahkan semangat ekstra bersama Partey daripada dia.

4 dari 5 halaman

Formasi

Formasi 4-4-3

Kiper: Ramsdale

Belakang: Zinchenko, Gabriel, Saliba, White

Tengah: Caideo, Partey, Odegaard

Depan: Mudryk, Nketiah, Saka

 

Sumber: Football Transfer

5 dari 5 halaman

Intip Posisi Tim Favoritmu

Video Populer

Foto Populer