Sukses


Jendela Transfer Memang Sudah Ditutup, Tetapi Ada 3 Pemain Gratisan yang Bisa Direkrut MU Lho

Bola.com, Jakarta - Bursa transfer musim dingin 2023 akhirnya resmi ditutup pada 1 Februari kemarin. Kendati demikian, Manchester United (MU) masih bisa merekrut pemain yang berstatus free agent untuk menambah kekuatan skuadnya.

Manchester United tergolong cukup aktif pada bursa transfer Januari 2023. Bukan hanya soal upaya mendatangkan pemain baru, Setan Merah juga melepas beberapa pemain ke klub lain.

Manchester United mendatangkan tiga pemain baru ke Old Trafford. Setan Merah merekrut Jack Butland, Wout Weghorst hingga Marcel Sabitzer dengan status pinjaman.

Meski sudah mendatangkan tiga pemain, MU mungkin masih perlu tambahan amunisi untuk menambah kedalaman skuad. Karena bursa transfer musim dingin ditutup, MU bisa memboyong para pemain yang berstatus free agent alias tak terikat kontrak dengan klub lain.

Berikut ini tiga pemain free agent yang bisa direkrut Manchester United.

2 dari 5 halaman

Isco

Isco saat ini berstatus tanpa klub. Pemain berusia 30 tahun tersebut berpisah dengan Sevilla pada Desember 2022 lalu.

Menjelang penutupan bursa transfer Januari 2023 kemarin, Isco hampir bergabung dengan Union Berlin. Namun, transfer tersebut pada akhirnya tidak terjadi.

Isco akan sangat berguna bagi Manchester United. Gelandang asal Spanyol itu bisa menjadi pelapis yang sangat bagus bagi Bruno Fernandes.

3 dari 5 halaman

Alejandro Pozuelo

Opsi lainnya di sektor gelandang untuk melapisi Bruno Fernandes adalah Alejandro Pozuelo. Gelandang serang asal Spanyol tersebut saat ini berusia 31 tahun.

Kontrak Pozuelo dengan klub MLS Inter Miami habis pada pergantian tahun. Pemain berusia 31 tahun ini sebelumnya pernah bermain untuk Real Betis, Swansea City Rayo Vallecano, Genk hingga Toronto.

Karier terbaiknya terjadi di Belgia bersama KRC Genk. Dia menghabiskan empat musim dan mencatatkan 25 gol dan 60 assist dari 177 penampilan.

4 dari 5 halaman

Sime Vrsaljko

Manchester United tengah kekurangan stok bek kanan. Diogo Dalot saat ini mengalami cedera dan masih belum bisa dipastikan kapan akan kembali merumput.

Selama Dalot absen, Aaron Wan-Bissaka mampu tampil cukup bagus. Namun, Setan Merah bisa merekrut Sime Vrsaljko untuk menambah kedalaman di sektor bek kanan.

Bek asal Kroasia tersebut merupakan bek yang berpengalaman. Dia pernah membela Dinamo Zagreb, Sassuolo, Atletico Madrid, Inter milan, hingga Olympiacos.

Sumber: Manchester Evening News

Disadur dari: Bola.net (Aga Deta, published 2/2/2023)

5 dari 5 halaman

Posisi MU Saat Ini

Video Populer

Foto Populer