Sukses


VIDEO: Enzo Fernandez dan 4 Pembelian Klub Premier League dengan Harga Tertinggi di Bursa Transfer Musim Dingin 2023

Bola.com, Jakarta Bursa transfer Januari 2023 resmi ditutup pada 1 Februari. Sejumlah klub-klub papan Premier League atas berhasil mendatangkan pemain buruan mereka. Salah satu pemain yang dibeli dengan harga tertinggi pada bursa transfer kali ini ialah Enzo Fernandez

Chelsea menghamburkan banyak uang untuk mendatangkan delapan pemain baru. Enzo Fernandez adalah menjadi pemain termahal yang direkrut Chelsea pada bursa transfer musim dingin 2023 ini. Gelandang Argentina itu didatangkan dari Benfica dengan harga 121 juta euro. 

Angka tersebut membuat Fernandez menjadi rekrutan termahal dalam sejarah Chelsea. Dia juga menjadi rekrutan termahal di Premier League mengalahkan Jack Grealish. 

Selain Fernandez, Chelsea juga melakukan pembelian mahal untuk pemain asal Ukraina. Chelsea berhasil menikung Arsenal dalam perburuan Mykhaylo Mudryk.

Namun, selain Enzo Fernandez masih ada pemain lainnya yang dibeli dengan harga mahal pada bursa transfer musim dingin 2023 ini. Berikut lima transfer termahal di Premier League pada Januari 2023.

Video Populer

Foto Populer