Sukses


Gercep! MU Langsung Siapkan Kontrak Baru untuk Alejandro Garnacho

Bola.com, Manchester - Alejandro Garnacho terus menampilkan penampilan brilian bersama Manchester United (MU) pada musim ini. Minggu (12/2/2023), Garnacho mencetak satu gol ke gawang Leeds United.

Satu gol itu mampu membuat Manchester United menang 2-0 dan mengamankan tiga poin di Ellan Road, markas Leeds. Itu merupakan gol kedua Alejandro Garnacho di Premier League musim ini.

Melihat penampilan apik Garnacho. Manchester United langsung bergerak cepat. Menurut jurnalis Italia, Fabrizio Romano, MU bahkan sudah menyiapkan kontrak baru untuk Garnacho.

"Manchester United sudah mengirim proposal kontrak baru untuk Alejandro Garnacho dan perwakilannya, pembicaraan berjalan," kata Romano di akun Twitter resminya.

2 dari 5 halaman

Perlu Didiskusikan

Fabrizio Romano menjelaskan MU dan pihak Alejandro Garnacho masih mendiskusikan beberapa hal. Namun, kesepakatan akan tercapai dalam waktu dekat.

"Hak citra dan durasi kontrak menjadi poin yang didisuksikan, tetapi Manchester United percaya diri bisa mencapai kesepakatan sesegera mungkin," jelasnya.

Kontrak terkini Garnacho di Manchester United memang akan berakhir pada Juni 2024. MU harus bergerak cepat agar pemain satu ini tidak digoda tim lain.

Dalam kontrak barunya nanti, gaji Alejandro Garnacho juga dipastikan akan meningkat. Mengingat belakangan ia makin sering bermain untuk tim utama Setan Merah.

3 dari 5 halaman

Menanti Debut di Timnas Argentina

Alejandro Garnacho saat ini masih berusia 18 tahun. Ia tercatat sudah empat kali membela Timnas Argentina U-20.

Namun, sampai saat ini Alejandro Garnacho masih belum mendapatkan panggilan untuk membela Timnas Argentina senior. Rasa-rasanya panggilan itu akan datang dalam waktu dekat.

Alejandro Garnacho memiliki latar belakang menarik. Ia lahir di Madrid, ibu kota Spanyol.

Bahkan, Garnacho pernah membela Timnas Spanyol U-17 dan U-18. Namun, sepertinya hatinya sudah mantap untuk membela Timnas Argentina, negara asal leluhurnya.

4 dari 5 halaman

Jadwal MU Selanjutnya

Liga Europa

Barcelona vs Manchester United

  • Stadion: Camp Nou
  • Jumat, 17 Februari 2023
  • Kick-off: 00.45 WIB
  • Streaming: Vidio

Premier League

Manchester United vs Leicester City

  • Stadion: Old Trafford
  • Minggu, 19 Februari 2023
  • Kick-off: 21.00 WIB
  • Streaming: Vidio
5 dari 5 halaman

Klasemen Sementara Premier League 2022/2023

Video Populer

Foto Populer