Sukses


VIDEO: 4 Pemain Argentina Termahal yang Pernah Dibeli Klub Premier League

Bola.com, Jakarta - Chelsea resmi mendatangkan Enzo Fernandez dari Benfica dengan biaya sebesar 121 juta euro. Nilai transfer itu menjadikan Enzo sebagai pemain Argentina termahal di Premier League.

Enzo Fernandez dengan nilai transfernya, menjadi pemain paling mahal pada bursa transfer 2022/2023. Dia juga menjadi penjualan paling mahal dalam sejarah Benfica, hanya kalah dari Joao Felix dengan harga 127 juta euro.

Enzo tampil luar biasa bersama Argentina di Piala Dunia 2022. Gelandang yang masih berusia 22 tahun itu sukses membawa negaranya menjadi juara dunia.

Di Piala Dunia 2022, Enzo Fernandez punya andil besar atas gelar juara yang didapat Argentina. Dia mencetak satu gol dari tujuh laga yang dimainkan. Enzo Fernandez juga mendapat gelar Pemain Muda Terbaik di turnamen akbar tersebut.

Berkat penampilannya itu, Enzo dilirik oleh sejumlah klub top Eropa. Namun, Chelsea pada akhirnya yang berhasil memenangkan perburuan sang gelandang.

Namun, selain Enzo Fernandez masih ada pemain asal negeri Tango tersebut yang dibeli dengan harga mahal oleh klub Inggris. Berikut empat pemain termahal Argentina yang pernah dibeli oleh klub Premier League.

 

Video Populer

Foto Populer