Sukses


Cody Gakpo Lega Banget Setelah Pecah Telur di Liverpool: Enggak Apa-apa Golnya Telat

Bola.com, Liverpool Setelah ketajamannya dipertanyakan, Cody Gakpo sangat senang mencetak gol pertama di Liverpool.

The Reds menang 2-0 atas Everton pada pekan ke-23 Liga Inggris 2022/2023 di Anfield, Selasa (14/2/2023) dini hari WIB.

"Itu luar biasa, momen yang bagus untuk tim dan juga momen yang sangat bagus untuk saya. Mimpinya adalah Anda mencetak gol pada menit pertama pertandingan pertama yang Anda mainkan. Pada akhirnya saya harus menunggu sedikit tetapi sangat senang saya bisa mencetak gol ini," kata Gakpo di situs resmi Liverpool.

Selama tiga tahun ke depan Elang Mahkota Teknologi (Emtek) Group menjadi pemegang hak siar English Premier League (EPL). Kompetisi bergengsi ini akan ditayangkan secara gratis di stasiun televisi SCTV dan bisa dinikmati secara live streaming dengan berlangganan di Vidio. Sobat Bola.com mau tahu detailnya? Klik tautan ini.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 5 halaman

Baru Permulaan

Cody Gakpo menegaskan ini baru permulaan. Ia berambisi untuk menjadi andalan Liverpool di lini depan.

"Tujuannya adalah untuk mencetak lebih banyak gol," katanya.

"Itu adalah serangan yang bagus untuk kami dan bola datang kepada saya dan saya hanya perlu memanfaatkannya jadi itu adalah umpan yang bagus dari Trent Alexander-Arnold," lanjutnya.

3 dari 5 halaman

Kemenangan Penting

Selain itu, kemenangan atas Everton sangat penting setelah dalam beberapa laga sebelumnya terpuruk. Berkat tiga poin di Anfield, Liverpool naik satu peringkat ke posisi 9.

"Sangat penting untuk mendapatkan kemenangan pertama tahun ini. Semua orang tahu kami sedikit kesulitan tetapi kami tahu kami memiliki banyak kualitas dan kami dapat membalikkan keadaan dan ini adalah langkah pertama.

Gakpo juga berbicara mengenai Derby Merseyside pertamanya.

"Itu luar biasa, dukungannya luar biasa dan itu juga membantu kami menang."

 

4 dari 5 halaman

Gol Spesial

Pemain asal Belanda yang baru didatangkan Liverpool pada musim dingin 2023 ini mencetak gol perdana.

Gol yang ditunggu-tunggu terasa lebih spesial. Cody Gakpo adalah pemain Liverpool pertama yang mencetak gol perdananya di Premier League dalam derby Merseyside sejak Raul Meireles pada Januari 2011.

Secara total, Gakpo sudah terlibat dalam 36 gol di klub dan tim nasional.

Sumber: Liverpool, Squawka

5 dari 5 halaman

Intip Posisi Tim Favoritmu

Video Populer

Foto Populer