Sukses


Liga Inggris: Jorginho Tampil Istimewa, Arsenal Tetap Party Tanpa Thomas Partey

Bola.com, Birmingham - Jorginho mendapat pujian dari fans Arsenal setelah penampilan apiknya dalam laga melawan Aston Villa.

Arsenal secara dramatis memenangkan duel pekan ke-24 Liga Inggris 2022/2023 di Villa Park, Sabtu (18/2/2023). The Gunners kesulitan di babak pertama saat gol dari Ollie Watkins dan Phillipe Coutinho dan hanya membalas sekali lewat Bukayo Saka.

Namun, mereka tampil bagus setelah turun minum, menciptakan banyak peluang. Oleksandr Zinchenko, gol bunuh diri Emiliano Martinez dan Gabriel Martinelli memberi tim Mikel Arteta tiga poin. Mereka pun kembali ke puncak klasemen.

Fans berbondong-bondong ke media sosial untuk memuji Jorginho, yang melepaskan tembakan membentur tiang sebelum memantul ke Martinez untuk memberi Arsenal keunggulan. 

Selama tiga tahun ke depan Elang Mahkota Teknologi (Emtek) Group menjadi pemegang hak siar English Premier League (EPL). Kompetisi bergengsi ini akan ditayangkan secara gratis di stasiun televisi SCTV dan bisa dinikmati secara live streaming dengan berlangganan di Vidio. Sobat Bola.com mau tahu detailnya? Klik tautan ini.

 

2 dari 5 halaman

Jawab Kepercayaan

Arsenal kembali tanpa Thomas Partey. Gelandang asal Ghana ini absen karena mengalami cedera otot. Ia sudah absen sejak laga Arsenal versus Man City pekan lalu.

Posisi Partey otomatis diarahkan ke Jorginho, pembelian murah dari Chelsea pada musim dingin lalu. Jorginho tak terlihat saat The Gunners melawan Man City.

Lini tengah Arsenal tenggelam di hadapan Kevin de Bruyne dkk. Tapi kali ini, Jorginho menjawab kepercayaan Mikel Arteta dengan sempurna. 

3 dari 5 halaman

Statistik Jorginho

90 sentuhan

70 passing sukses

5 duel dimenangkan

3 tekel

3 memenangkan penguasaan bola

2 penciptaan peluang

1 tembakan

 

Sumber: Squawka

4 dari 5 halaman

Komentar Fans: Terima Kasih Chelsea!

5 dari 5 halaman

Komentar Jorginho

"Itulah Premier League Itulah mengapa ini adalah liga terbaik di dunia. Sangat indah," kata Jorginho tentang kemenangan Arsenal.

"Itu sangat penting setelah hasil terakhir yang kami dapatkan. Awal tidak mudah ketika kami tidak menghasilkan permainan kami. Kami masuk di babak pertama, mengobrol dan kemudian kami kembali melakukan hal-hal dasar yang perlu kami lakukan dan mengubah permainan."

"Terakhir kali saya membentur tiang dan membentur kiper, bola tidak masuk, jadi saya senang hari ini berhasil."

Video Populer

Foto Populer