Sukses


Mahal Doang Menang Sulit! 4 Laga Dijalani Enzo di Chelsea, Hasilnya Dua Kalah dan Dua Imbang

Bola.com, Jakarta - Enzo Fernandez boleh saja mencatat rekor sebagai pemain paling mahal pada bursa transfer musim 2022/2023. Namun, dari empat laga pertama yang dijalani bersama Chelsea, tidak satupun berujung kemenangan.

Enzo Fernandez datang ke Stamford Bridge dengan harga 121 juta euro. Pemain 21 tahun itu membangun reputasi mentereng usai menjadi juara sekaligus merebut gelar Pemain Muda Terbaik di Piala Dunia 2023.

Pemain asal Argentina tercatat sebagai rekor pembelian paling mahal dalam sejarah Chelsea. Hanya saja, sejauh ini, Enzo harus mengalami awal karier yang sulit bersama Chelsea.

Enzo belum mampu memberikan kemenangan bagi The Blues pada empat laga pertama yang dimainkan. Enzo tak mampu membawa Chelsea keluar dari situasi sulit.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 5 halaman

Mahal Doang, Menang Sulit!

Kedatangan Enzo Fernandez awalnya diyakini akan mengubah banyak hal di Chelsea. Sebab, Enzo tampil sangat bagus di Piala Dunia 2022. Enzo bisa menjadi pembeda di lini tengah Albiceleste saat tampil perkasa di Piala Dunia 2022.

Namun, fans Chelsea masih belum melihat potensi terbaik Enzo dari empat laga pertamanya.

Enzo selalu dimainkan pada empat laga terakhir Chelsea. Bahkan, Enzo selalu bermain penuh. Enzo secara beruntun bermain melawan Fulham, West Ham, Dortmund, dan Southampton. Dua laga pertama berakhir imbang. Dua laga selanjutnya berakhir dengan kekalahan. Tak ada kemenangan yang diukir.

Enzo membuat assist pada duel lawan West Ham. Dia melepas umpan indah untuk memulai gol yang dicetak Joao Felix.

3 dari 5 halaman

Enzo Butuh Waktu, Jorginho Mulai Nyetel

Kedatangan Enzo Fernandez ke Chelsea harus memakan korban. Lantaran posisi yang sama, Chelsea harus melepas Jorginho usai membeli Enzo. Jorginho akhirnya bergabung dengan Arsenal.

Awalnya, Jorginho juga kesulitan bersama Arsenal. Namun, gelandang asal Italia itu mulai mendapatkan ritme permainan dan peruntungan baik bersama Arsenal. Jorginho tampil menentukan saat Arsenal menang 4-2 lawan Aston Villa.

Jorginho mulai nyetel dengan Arsenal dan langsung masuk dalam starting XI. Sementara, meskipun langsung masuk starting XI, Enzo masih belum mencapai level terbaiknya dan membawa Chelsea menang.

Sumber: Berbagai sumber

Disadur dari: Bola.net (Asad Arifin, 19/2/2023)

4 dari 5 halaman

Cara Nonton Liga Inggris yang Aman dan Legal

Selama tiga tahun ke depan Elang Mahkota Teknologi (Emtek) Group menjadi pemegang hak siar English Premier League (EPL). Kompetisi bergengsi ini akan ditayangkan secara gratis di stasiun televisi SCTV dan bisa dinikmati secara live streaming dengan berlangganan di Vidio. Sobat Bola.com mau tahu detailnya? Klik tautan ini.

 

5 dari 5 halaman

Persaingan di Liga Inggris 2022/2023

Video Populer

Foto Populer