Sukses


Liga Inggris: Erik ten Hag Tepuk Punggung Youri Tielemans, Kode Direkrut MU?

Bola.com, Jakarta - Manajer Manchester United (MU), Erik ten Hag, memperlihatkan momen keakraban dengan gelandang Leicester City, Youri Tielemans, ketika kedua tim bertemu di laga pekan ke-24 Premier League 2022/2023, Minggu (19/2/2023) malam WIB.

Dalam pertandingan yang digelar di Old Trafford itu, MU berhasil menang 3-0 atas Leicester City. Dua gol di antaranya dicetak oleh Marcus Rashford, sementara satu gol lain dicetak oleh Jadon Sancho.

Pertandingan berjalan sangat menarik dan sebuah momen unik di tepi lapangan tertangkap kemara. Youri Tielemans yang hendak memasuki lapangan pada menit ke-59 mendapatkan tepukan dari manajer MU, Erik ten Hag.

Saat itu, Tielemans menunggu di tepi lapangan untuk masuk menggantikan Kiernan Dewsbury-Hall. Ketika hendak masuk lapangan, punggung Tielemans ditepuk oleh Erik ten Hag yang memang berjalan mendekatinya.

2 dari 5 halaman

Momen Erik ten Hag dan Youri Tielemans

3 dari 5 halaman

Bakal Gabung MU?

Fans Manchester United (MU) pun merasa gestur keakraban Erik ten Hag dan Youri Tielemans ini merupakan pertanda bahwa sang gelandang akan merapat ke Old Trafford pada musim panas nanti.

Tielemans memang sudah cukup lama menjadi komoditas panas di bursa transfer. Sederet klub papan atas Eropa tertarik mengontrak gelandang berusia 25 tahun itu.

MU pun termasuk klub yang paling sering dikaitkan dengan Tielemans yang bakal berstatus bebas transfer pada musim panas nanti.

Sumber: Sportbible

Disadur dari: Bola.net (Ari Prayoga, published 20/2/2023)

4 dari 5 halaman

Jadwal MU Selanjutnya

Liga Europa

Manchester United vs Barcelona

  • Stadion: Old Trafford
  • Jumat, 24 Februari 2023
  • Kick-off: 03.00 WIB
  • Live streaming: Vidio

Carabao Cup

Manchester United vs Newcastle United

  • Stadion: Wembley
  • Minggu, 26 Februari 2023
  • Kick-off: 23.30 WIB
5 dari 5 halaman

Posisi MU di Premier League saat Ini

Video Populer

Foto Populer