Sukses


Siapa yang Berani Menolak Arsenal Jadi Jawara Liga Inggris 2022 / 2023 ? : Simak Nih Pendorongnya

Bola.com, Jakarta - Pekan lalu, Arsenal menjadi perbincangan hangat menyusul kekalahan dari Manchester City. Bertanding di depan ribuan pendukungnya yang memadati Emirates Stadium, The Gunners tersungkur dengan skor mencolok 1-3.

Kekalahan memalukan tersebut membuat tim asuhan Mikel Arteta terlempar dari puncak klasemen sementara Premier League 2022/2023. Tapi, itu seminggu yang lalu.

Pada awal pekan ini, Arsenal kembali nyaman di puncak klasemen sementara Liga Inggris. Komposisi itu terbentuk setelah Arsenal menekuk Aston Villa dengan skor 4-2, sedangkan Manchester City hanya membawa satu poin dari markas Nottingham Forest.

 

2 dari 5 halaman

Tanya Aja

Namun, publik masih memiliki pertanyaan mendasar, yakni masihkah Arsenak memiliki kans besar guna memenangkan gelar musim ini? Jawabannya: Masihlah!

Ingat, Bukayo Saka dkk masih menyimpan satu laga dan itu pastinya akan mereka manfaatkan sebaik mungkin guna menjauhkan diri dari kejaran Man City. Satu yang pasti, Arsenal jangan sampai kalah lagi pada sisa laga hingga Premier League musim ini.

Situasi itu termasuk ketika Arsenal bertandang ke Etihad Stadium pada 26 April. Belum lagi, para penggawa Arsenal diuntungkan karena City harus menguras tenaga dan pikiran di Liga Champions.

 

3 dari 5 halaman

Layar Optimistis

Pelatih Arsenal, Mikel Arteta hakulyakin, kekalahan tak membuat mental anak-anak asuhnya ambyar. Begitu juga dengan kemenangan, akan selalu memberi 'warning' khusus bagi anak asuhnya agar tidak lagi melakukan kesalahan sendiri.

Artinya, Saka dkk masih tetap fokus ke target semula. "Saya pastikan, seluruh pemain masih memiliki keyakinan untuk juara. Mereka pasti bisa melakukannya," kata Arteta, dilansir BBC.

 

4 dari 5 halaman

Pembelaan Eks Liverpool

Jamie Carragher, eks defender Liverpool, juga menyatakan hal yang sama. Menurutnya, kans The Gunners untuk jadi juara masih terbuka lapang. "Asal mereka tak panik, Arsenal pasti bisa juara," kata Carragher.

Usaha Arsenal selalu mendapat ancaman. Setelah menumbangkan Aston Villa, akhir pekan nanti giliran Leicester City yang menjamu pasukan Mikel Arteta. Sanggupkah lolos ujian lagi?

Sumber: Planetfootball

5 dari 5 halaman

Arsenal Yahud di Atas

Video Populer

Foto Populer