Sukses


4 Pemain MU yang Bisa Dijual Jika Pemilik Baru Datang: Maguire Masuk Daftar Nih

Bola.com, Jakarta - Raksasa Liga Inggris, Manchester United (MU) dikabarkan siap untuk mendepak empat pemain sekaligus pada bursa transfer musim panas 2023 mendatang. Datangnya pemilik baru bisa menguatkan rencana itu.

Diketahui, Qatari Investor Group atau Grup Investor Qatar telah memasuki persaingan untuk membeli MU dengan mengajukan penawaran resmi. Disusul disusul oleh miliuner Inggris, Sir Jim Ratcliffe yang punya rencana sama.

Sementara MU kini dalam masa transisi di bawah asuhan Erik Ten Hag. Hebatnya masa tersebut bisa dijalani dengan sangat baik. Datangnya owner baru dalam waktu dekat tentu juga akan membuat MU peru melakukan perombakan skuadnya.

Meski sempat kesulitan di awal, namun Ten Hag mampu membuat MU konsisten meraih hasil-hasil positif. Hal tersebut tak lepas juga dari hadirnya sejumlah pemain baru di Old Trafford.

Jika tidak, tak ada ruang bagi pemain baru untuk bermain di Old Trafford. Dari situlah, ada kabar bahwa United mungkin akan melego empat pemainnya pada musim panas 2023 mendatang.

Rumor tersebut dilaporkan oleh jurnalis Ben Jacobs, via Sportsmole. Ia menyebut empat pemain itu berstatus sebagai pemain dari tim utama MU.

Yuk simak beberapa nama pemain yang berpotensi dilepas MU pada musim panas mendatang:

2 dari 6 halaman

Anthony Martial

Anthony Martial belum menemukan tempat di tim utama MU di bawah era Erik ten Hag. Ia malah sering dihantam cedera dan memaksanya menepi.

Martial sebenarnya masih tajam di musim ini. Terbukti ia mengoleksi tiga gol dan satu assist untuk MU di Premier League dalam sembilan penampilan.

Tapi dengan melihat riwayatnya yang sering menepi karena cedera, membuat MU kemungkinan akan menjualnya.

3 dari 6 halaman

Scott McTominay

Pemain berpaspor Skotlandia, Scott McTominay kesulitan menemukan tempat di tim utama lini tengah MU. Ia lebih sering menjadi pemain serep karena sudah ada Casemiro sebagai gelandang bertahan.

Scott McTominay punya statistik lumayan musim ini. Ia mengoleksi 16 penampilan untuk MU di ajang Liga Inggris.

4 dari 6 halaman

Donny van de Beek

Donny van de Beek sebenarnya merupakan salah satu pemain kesukaan Ten Hag ketika di Ajax. Ia menjadi gelandang tak tergantikan saat itu.

Namun kiprah Van de Beek di MU tak semulus yang diharapkan. Ia juga sering berkutat dengan cedera. Bahkan setelah kembali dari masa peminjaman Everton musim lalu, penampilannya tak kunjung mencuri perhatian Ten Hag.

Van de Beek musim ini baru memainkan tujuh pertandingan bersama MU di Premier League.

5 dari 6 halaman

Harry Maguire

Harry Maguire sebenarnya tampil apik bersama Timnas Inggris saat perhelatan Piala Dunia 2022 di Qatar. Namun tidak ketika bersama MU, sebab ia kalah bersaing dengan Raphael Varane dan Lisandro Martinez.

Harry Maguire sendiri sebelumnya sudah pernah disebut bakal didepak dari Manchester United. Beberapa klub sudah dikaitkan dengan bek Timnas Inggris tersebut.

Ia sempat disebut diminati Inter Milan pada Januari lalu. Namun Maguire menolak pindah ke Inter.

Maguire juga sempat dikaitkan dengan mantan klubnya yakni Leicester City. Ia juga pernah diberi saran agar merapat ke Newcastle. Ia juga baru bermain sebanyak 10 kali bersama MU di Premier League musim ini.

 

Sumber: Sportsmole, Transfermarkt

6 dari 6 halaman

Tengok Peringkat MU di Premier League Musim Ini

Video Populer

Foto Populer