Sukses


Enzo Fernandez Minta Fans Chelsea Bersabar: Tolong Percaya Kami..

Bola.com, London - Gelandang Chelsea, Enzo Fernandez, memberikan pesan kepada para penggemar The Blues untuk mempercayai para pemain.

Chelsea kini mendapat sorotan tajam setelah hasil minor selama awal tahun 2023. Pasukan Graham Potter duduk di posisi ke-10 klasemen Liga Inggris. Chelsea bahkan hanya meraih dua kemenangan dalam 15 laga di semua kompetisi.

Tapi, Fernandez menegaskan segalanya akan membaik saat para pemain baru beradaptasi.

"Percayakan pada kami," katanya.

"Percayai para pemain. Percayai staf ruang belakang. Percayai manajer. Ini adalah pesan saya kepada para penggemar. Jangan pernah lupa kami mewakili Anda. Kami ada untuk Anda," lanjutnya.

2 dari 4 halaman

Sabar Dulu

Enzo yang menjadi pembeliah mewah Chelsea pada musim dingin lalu seperti menanggung beban yang sangat besar.

"Kami semua bergerak ke arah yang sama. Kami memiliki banyak wajah baru di sini. Ini adalah restrukturisasi klub, dan staf pemain. Bersabarlah. Kami memberikan semua yang kami miliki, berusaha memenangkan pertandingan. Kemudian kami bisa mulai membalikkan keadaan," katanya.

Enzo Fernandez belum pernah merasakan kemenangan semenjak berseragam Chelsea dengan harga 121 juta euro.

3 dari 4 halaman

Beban Pemain Mahal

"Uang yang dibayarkan tidak ada hubungannya dengan saya, jadi itu wajar saja," kata Enzo tentang biaya transfernya.

"Saya sadar akan kepercayaan yang mereka tunjukkan. Chelsea adalah tim yang berusaha sekuat tenaga untuk mengontrak saya," lanjutnya.

"Mereka menunjukkan minat melalui agen saya, bahkan sebelum semua yang terjadi di Piala Dunia. Saya sadar ini adalah institusi besar dan klub yang selalu berjuang untuk memenangkan piala."

 

4 dari 4 halaman

Jangka Panjang

Lebih jauh, Enzo yang dikontrak hingga 2031 meyakini Chelsea berada di jalur yang aman untuk jangka panjang.

"Proyek ini benar-benar membuat saya bersemangat. Sekarang saya berada di sini, ingin membawa Chelsea sejauh yang mereka inginkan, saya bersama dengan semua rekan satu tim saya."

Video Populer

Foto Populer