Sukses


Piala FA: Harry Maguire Jelaskan Resep Sukses Comeback MU Lawan West Ham

Bola.com, Jakarta - Kapten Manchester United, Harry Maguire membeberkan rahasia di balik kemenangan timnya melawan West Ham pada dini hari tadi. Sang bek menyebut bahwa timnya tidak pernah patah arang meski dalam posisi tertinggal.

Manchester United berhadapan dengan West Ham di babak kelima FA Cup 2022/2023. Di laga ini, Setan Merah tertinggal lebih dahulu berkat gol Said Benrahma.

Usai kebobolan, Setan Merah langsung bangkit. Mereka sukses membalikkan kedudukan menjadi 3-1 berkat gol bunuh diri Nayef Aguerd dan masing-masing satu gol dari Alejandro Garnacho dan Fred.

Maguire mengakui bahwa bisa comeback di laga ini bukan perkara mudah. "Situasinya selalu sulit ketika anda tertinggal lebih dahulu," ujar Maguire kepada MUTV.

2 dari 5 halaman

Terus Percaya

Maguire menyebut bahwa kunci timnya bisa membalikkan kedudukan menjadi 3-1 adalah mereka terus percaya bahwa mereka mampu membalikkan kedudukan di laga ini.

"Kami selalu memiliki kepercayaan bahwa kami bisa bangkit dan memenangkan pertandingan ini. Sebagai seorang bek, saya tahu betul bahwa kami tidak boleh kebobolan gol kedua," sambung Maguire.

"Kami tahu bahwa tim ini memiliki banyak pemain dengan talenta-talenta yang luar biasa, dan mereka bisa mengubah jalannya pertandingan."

3 dari 5 halaman

Jaga Fokus

Maguire menyebut bahwa Manchester United sejak awal menargetkan untuk memenangkan turnamen FA Cup ini.

Jadi ia lega timnya bisa menang di laga ini dan melaju ke babak perempat final.

"Kami tahu bahwa kami harus lolos ke babak berikutnya. Kami ingin bertahan selama mungkin di kompetisi ini dan kami berhasil melakukan tugas itu," imbuhnya.

Sumber: MUTV

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi, 2/3/2023)

4 dari 5 halaman

Cara Nonton Liga Inggris yang Aman dan Legal

Selama tiga tahun ke depan Elang Mahkota Teknologi (Emtek) Group menjadi pemegang hak siar English Premier League (EPL). Kompetisi bergengsi ini akan ditayangkan secara gratis di stasiun televisi SCTV dan bisa dinikmati secara live streaming dengan berlangganan di Vidio. Sobat Bola.com mau tahu detailnya? Klik tautan ini.

 

5 dari 5 halaman

Posisi MU di Liga Inggris

Video Populer

Foto Populer