Sukses


Link Live Streaming Liga Inggris: Arsenal Vs Bournemouth

Bola.com, Jakarta - Kekuatan Arsenal dan Bournemouth di Premier League 2022/2023 bak langit dan bumi. Kedua tim dipisahkan jarak yang sangat jauh dalam klasemen sementra Premier League saat ini

Dalam klasemen sementara Premier League, Arsenal berada di peringkat pertama dengan 60 poin dari 25 partai. Sementara Bournemouth di posisi ke-19 lewat 21 angka dalam 24 laga.

Arsenal akan menjamu Bournemouth dalam pekan ke-26 Premier League di Emirates Stadium pada Sabtu (4/3/2023) malam WIB.

Tim berjulukan The Gunners itu berpeluang untuk memperpanjang rentetan kemenangan di Premier League yang telah menyentuh angka tiga.

Arsenal selalu meraih poin penuh dalam tiga laga terakhir dengan mengalahkan Aston Villa 4-2, Leicester City 1-0, dan Everton 4-0.

 

Kemenangan atas Bournemouth kelak akan sangat krusial bagi Arsenal untuk menjaga selisih dari pesaing terdekatnya, Manchester City yang berjarak lima poin.

Sementara itu, Bournemouth berharap keberuntungan untuk melawan Arsenal. Target satu poin menjadi yang paling realistis untuk armada Gary O'Neill itu.

Namun, Bournemouth datang ke Emirates dengan kekuatan yang tidak lengkap. Kesebelasan berjulukan The Cherries itu tanpa empat pemainnya.

Keempat pemain itu ialah Lloyd Kelly, Lewis Cook, Ilya Zabarnyi, dan David Brooks yang dalam keadaan kurang fit untuk bertanding.

Bournemouth hanya terpaut satu poin dari batas aman zona degradasi. The Cherries mesti memanfaatkan setiap partai yang tersisa demi bertahan di Premier League.

 

2 dari 4 halaman

Link Live Streaming

Arsenal vs Bournemouth

Stadion: Emirates Stadium

Sabtu, 4 Maret 2023

Kick-off: 22.00 WIB

Live: Vidio (KLIK DI SINI)

3 dari 4 halaman

Prakiraan Susunan Pemain

  • Arsenal (4-2-3-1): Aaron Ramsdale; Ben White, William Saliba, Gabriel Magalhaes, Oleksandr Zinchenko; Granit Xhaka, Jorginho; Bukayo Saka, Martin Odegaard, Gabriel Martinelli; Leando Trossard
  • Manajer: Mikel Arteta (Spanyol)
  • Bournemouth (5-4-1): Neto; Adam Smith, Chris Mepham, Jack Stephens, Marcos Senesi, Jordan Zemura; Aboubacar Ouattara, Jefferson Lerma, Philip Billing, Hamed Traore; Dominic Solanke
  • Manajer: Gary O'Neill (Inggris)
4 dari 4 halaman

Persaingan di Premier League saat Ini

Video Populer

Foto Populer