Sukses


Liga Inggris: Kode Keras Emiliano Martinez Tolak MU dan Pilih Bertahan di Aston Villa

Bola.com, Birmingham - Emiliano Martinez dikaitkan dengan kepindahan ke Manchester United (MU). Namun demikian, pernyataan terbarunya sedikit banyak menunjukkan bahwa ia ingin melanjutkan petualangannya bersama Aston Villa.

Aston Villa bisa berbangga setelah FIFA memberikannya status penjaga gawang terbaik. Mantan pemain Arsenal itu memang sukses menunjukkan bahwa ia layak mendapatkan gelar tersebut sejak menjadi kiper nomor satu Argentina di tahun 2021.

Sejak bergabung dengan Villa, kariernya terus menanjak. Ia memenangi Copa America dan Piala Dunia hanya dengan 26 caps untuk negaranya.

Emiliano Martinez menegaskan komitmennya kepada Aston Villa dengan menandatangani kontrak baru awal musim ini. Akan tetapi, ia terus diberitakan akan pindah setelah menjuarai Piala Dunia 2022.

2 dari 5 halaman

Ingin Merasakan Panggung Liga Champions

Dilansir dari CalcioMercatoWeb, wakil kapten Aston Villa itu secara terang-terangan bermimpi bermain untuk klub elite. Dalam laporan yang sama, MU muncul sebagai kandidat kuat.

Apalagi kondisinya saat ini, David de Gea akan habis kontrak musim panas ini, dan belum ada tanda-tanda bahwa kiper Spanyol itu bakal menambah masa baktinya di Old Trafford.

Martinez memicu spekulasi transfer setelah mengakui bahwa ambisinya berikutnya adalah memenangkan Liga Champions, yang akan sulit dicapai di Villa. Namun, berbicara di podcast Football People Michael Calvin, pemain berusia 30 tahun itu menekankan cintanya pada klub dan percaya dia dapat membantu membawa kembali hari-hari kejayaan ke Villa Park.

"Saya ingin mencapai sesuatu yang belum pernah dicapai oleh siapa pun, atau sulit dicapai," kata pria yang akrab disapa Emi itu. "Dan jelas, orang-orang mengatakan, setelah Copa America, setelah Piala Dunia, Emi akan pergi dan bermain di Liga Champions dan dia akan pergi."

3 dari 5 halaman

Tetap Bertahan di Villa

Kabar bagusnya buat fans Villa, Emiliano Martinez merasa lebih tertantang untuk mewujudkan sesuatu yang fantastis bersama timnya saat ini.

"Dan saya berpikir, ya, mau pindah sebenarnya mudah saja. Anda tahu bahwa pindah pada bursa transfer Januari ke klub yang bermain di Liga Champions tidaklah sulit buat saya. Tapi sebenarnya, bermain di Aston Villa adalah tantangan nyata bagi saya .”

"Sekarang kami membutuhkan sesuatu untuk Aston Villa setelah 30 tahun? Saya tidak tahu sudah berapa lama. 40 tahun? Itu tantangan. Anda tahu, itulah namanya tantangan."

"Untuk itulah saya terlahir, menjawab tantangan. Kami memiliki salah satu manajer terbaik untuk memenangkan banyak hal di Eropa. Jadi saya siap menghadapi tantangan itu."

Sumber: Football People Michael Calvin

4 dari 5 halaman

Cara Nonton Liga Inggris yang Aman dan Legal

Selama tiga tahun ke depan Elang Mahkota Teknologi (Emtek) Group menjadi pemegang hak siar English Premier League (EPL). Kompetisi bergengsi ini akan ditayangkan secara gratis di stasiun televisi SCTV dan bisa dinikmati secara live streaming dengan berlangganan di Vidio. Sobat Bola.com mau tahu detailnya? Klik tautan ini.

 

5 dari 5 halaman

Posisi MU saat Ini

Video Populer

Foto Populer