Sukses


Liga Inggris: Tuduhan Gary Neville kepada Bruno Fernandes saat MU Kalah dari Liverpool Keliru! Ini yang Sebenarnya

Bola.com, Jakarta - Gelandang Manchester United (MU), Bruno Fernandes, dituduh meminta diganti saat The Red Devils kalah 0-7 dari Liverpool di Anfield dalam laga pekan 26 Premier League, Minggu (5/3/2023) malam WIB.

MU benar-benar hancur lebur di Anfield. Cody Gakpo, Darwin Nunez, dan Mohamed Salah, masing-masing mencetak dua gol dalam pertandingan ini. Sementara satu gol lain dicetak oleh Roberto Firmino.

Bagi MU, kekalahan ini menjadi sebuah antiklimaks setelah performa apik yang mereka perlihatkan belakangan ini.

Ya, dalam empat laga sebelumnya, MU selalu meraih kemenangan, termasuk menjuarai Carabao Cup setelah mengalahkan Newcastle United dan melangkah ke perempat final Piala FA setelah menyingkirkan West Ham United.

2 dari 5 halaman

Tindakan Bruno Fernandes

MU kebobolan gol keenam Liverpool pada menit ke-75. Setelah itu, Erik ten Hag menarik keluar Marcus Rashford dan memasukkan Anthony Elanga.

Sebelum pertandingan berlanjut, Bruno Fernandes tampak memperlihatkan gerakan seolah meminta agar dirinya diganti.

Bruno Fernandes mengangkat tangan, seolah memberikan petunjuk kepada Erik ten Hag bahwa yang diganti adalah dia dan bukan Rashford. Hal itu mendapatkan kecaman dari eks kapten Manchester United (MU), Gary Neville.

"Bruno Fernandes berdiri di tengah lingkaran dengan tangan terangkat untuk bertanya: 'Mengapa saya tidak keluar?' Sejujurnya, saya harus mengatakan bahwa beberapa perilakunya pada babak kedua sangat memalukan," ujar Neville.

 

3 dari 5 halaman

Bantahan Bruno Fernandes

Menurut The Sun, klaim Gary Neville itu tidak tepat. Jurnalis Neil Custis mengklaim Bruno Fernandes sudah membantah tudingan Neville itu.

Curtis menyebut yang dilakukan Bruno Fernandes sebenarnya adalah meminta klarifikasi terkait posisi bemainnya setelah Erik ten Hag memainkan Elanga.

Awalnya, Bruno Fernandes bermain di sektor kiri lapangan tengah MU. Sementara itu, Rashford bermain di tengah dan Wout Weghorst mengambil peran pemain nomor 10.

Sumber: The Sun

Disadur dari: Bola.net (Ari Prayoga, published 7/3/2023)

4 dari 5 halaman

Jadwal MU Selanjutnya

Manchester United vs Real Betis

  • Liga Europa
  • Stadion: Old Trafford
  • Jumat, 10 Maret 2023
  • Kick-off: 03.00 WIB
  • Live streaming: Vidio
5 dari 5 halaman

Posisi MU di Premier League saat Ini

Video Populer

Foto Populer