Sukses


Liga Inggris: Momen Kocak Jorginho Ketawa Ngakak Nonton Gabriel Jesus Belajar Bawa Mobil

Bola.com, Jakarta - Momen mengundang gelak tawa tertangkap kamera Jorginho. Gelandang Arsenal itu merekam sambil terbahak-bahak melihat Gabriel Jesus sedang belajar mengendarai mobil.

Saat momen itu terjadi, Jorginho diketahui baru saja memarkirkan mobilnya di tempat latihan Arsenal. Ia lalu melihat Gabriel Jesus ditemani instruktur kendaraan di sampingnya.

Jorginho yang sadar bahwa Jesus sedang belajar membawa mobil kemudian merekamnya sambil tertawa. Eks gelandang Napoli dan Chelsea itu seakan tak percaya kalau rekan setimnya itu belum lancar mengendarai mobil.

"Gabi? Sedang apa kau?" tanya Jorginho sambil tertawa. "Lagi belajar mobil, bro!" jawab Gabriel Jesus sedikit malu-malu.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 5 halaman

Pertanda Bagus

Terlepas dari momen kocak tersebut, fans Arsenal bisa bernapas lega. Sebab, Gabriel Jesus sudah mengikuti sesi latihan bersama lagi.

Seperti diketahui, Jesus mengalami cedera panjang sejak akhir tahun lalu. Setelah menjalani masa penyembuhan selama kurang lebih tiga bulan, striker asal Brasil itu sudah membaik.

Dengan kembalinya Jesus, Arsenal bakal makin trengginas dan berpeluang untuk terus menjaga posisi puncak klasemen Liga Inggris 2022/2023.

3 dari 5 halaman

Video Jesus Belajar Mobil

4 dari 5 halaman

Cara Nonton Liga Inggris yang Aman dan Legal

Selama tiga tahun ke depan Elang Mahkota Teknologi (Emtek) Group menjadi pemegang hak siar English Premier League (EPL). Kompetisi bergengsi ini akan ditayangkan secara gratis di stasiun televisi SCTV dan bisa dinikmati secara live streaming dengan berlangganan di Vidio. Sobat Bola.com mau tahu detailnya? Klik tautan ini.

 

5 dari 5 halaman

Posisi Arsenal saat Ini

Video Populer

Foto Populer