Sukses


Habis Pesta 7 Gol ke Gawang MU, Pemain Liverpool Lemas dan Malas saat Dipermalukan Bournemouth

Bola.com, Liverpool - Legenda Liverpool, Steve McManaman mengecam para pemain The Reds setelah kekalahan mengejutkan 0-1 di kandang Bournemouth.

Bournemouth mencetak gol pada babak pertama lewat Phillip Billing. Tuan rumah mendapatkan tiga poin dan memperpanjang napas mereka di zona aman degradasi.

"Saya pikir mereka sangat buruk hari ini. Keberuntungan yang kontras untuk kedua tim. Semua yang dilakukan Liverpool dengan baik minggu lalu ketika mereka menang di Anfield benar-benar berlawanan hari ini," katanya kepada BT Sport.

"Pemain Liverpool lesu, lambat, memindahkan bola ke samping berkali-kali, tidak ada urgensi untuk maju. Secara bertahan, lima clean sheet, mereka tampak seolah-olah tidak bisa bermain lagi hari ini," lanjutnya.

2 dari 5 halaman

Tak Stabil

The Reds punya peluang emas untuk menyamakan skor pada menit ke-69 setelah pemain Bournemouth melakukan handsball di kotak penalti. Mohamed Salah yang ditunjuk jadi eksekutor gagal melakukan tugasnya.

“Melangkah ke depan ketika mereka tidak perlu, selalu mengambil kesempatan mencoba bermain offside, dan mereka bisa dibilang memiliki empat bek tercepat. Mereka tidak pernah terlihat seolah-olah akan menang," lanjut McManaman.

"Saya menyebutkan di babak pertama itu seperti pertandingan Nottingham Forest, menunjukkan lebih banyak pertarungan, Liverpool membuat peluang. Tapi tidak pernah terlihat seolah-olah mereka akan memenangkan pertandingan dan itu. Persis sama hari ini."

3 dari 5 halaman

Sayang Banget

Akibat kekalahan tersebut, Liverpool gagal memangkas jarak ke posisi empat besar.

The Reds kini mengoleksi 42 poin dari 26 laga, terpaut enam poin dari Tottenham di peringkat empat.

"Melakukan berbagai macam pergantian pemain, tidak masalah. Diogo Jota membuat penjaga gawang melakukan satu penyelamatan, itu saja. Liverpool memiliki lima penyerang tengah super hari ini dan mereka tidak melakukan apa-apa," tegas sang legenda.

Sumber: BT Sport

4 dari 5 halaman

Cara Nonton Liga Inggris yang Aman dan Legal

Selama tiga tahun ke depan Elang Mahkota Teknologi (Emtek) Group menjadi pemegang hak siar English Premier League (EPL). Kompetisi bergengsi ini akan ditayangkan secara gratis di stasiun televisi SCTV dan bisa dinikmati secara live streaming dengan berlangganan di Vidio. Sobat Bola.com mau tahu detailnya? Klik tautan ini.

 

5 dari 5 halaman

Intip Posisi Tim Favoritmu

Video Populer

Foto Populer