Sukses


Pep Guardiola Berharap Arsenal Terpeleset di Liga Inggris, Man City Raih Trebble Masih Bisa!

Bola.com, Manchester - Manajer Manchester City, Pep Guardiola, optimistis timnya bisa meraih trebble musim ini.

City mengakhiri pekan yang luar biasa dengan kemenangan 6-0 atas Burnley di Stadion Etihad untuk mencapai semifinal Piala FA kelima berturut-turut.

The Citizens juga sudah lolos ke delapan besar Liga Champions UEFA, di mana kami akan menghadapi Bayern Munchen.

 

 

2 dari 5 halaman

Berharap Arsenal Terpeleset

Man City juga masih ada peluang untuk mempertahankan gelar Liga Inggris meski saat ini berjarak 8 poin dari Arsenal. Mereka masih memiliki satu laga tunda.

"Kami berada dalam momen yang baik," katanya.

"Saya pikir Arsenal akan kehilangan sangat sedikit poin sehingga kami memenangkan hampir semua pertandingan," lanjutnya.

"Pada bulan ini, kami bermain melawan Newcastle, mereka sangat sulit, kemudian Palace dan Leipzig. Kami mencetak banyak gol dan semua orang memberikan kontribusi," katanya.

3 dari 5 halaman

Jeda Internasional

Kini para bintang Man City akan bergabung dengan tim nasional sebelum kami kembali beraksi di kandang melawan Liverpool pada 1 April.

"Semua orang bermain bagus dan mempertahankan bola mati dengan baik. Sekarang kami berhenti untuk tim internasional dan kemudian kami kembali," tegas Pep.

“Kami akan memainkan semifinal di Wembley lagi dan kami tahu lawan Liga Champions, sangat menyenangkan bermain melawan Bayern," lanjut eks pelatih Barcelona itu.

"Menjadi hidup di tiga kompetisi, yang penting, sangat bagus."

 

Sumber: Manchester Evening News

4 dari 5 halaman

Cara Nonton Liga Inggris yang Aman dan Legal

Selama tiga tahun ke depan Elang Mahkota Teknologi (Emtek) Group menjadi pemegang hak siar English Premier League (EPL). Kompetisi bergengsi ini akan ditayangkan secara gratis di stasiun televisi SCTV dan bisa dinikmati secara live streaming dengan berlangganan di Vidio. Sobat Bola.com mau tahu detailnya? Klik tautan ini.

5 dari 5 halaman

Intip Posisi Tim Favoritmu

Video Populer

Foto Populer