Sukses


Mental Jos, Alasan Arsenal Sangat Layak Juara Liga Inggris Musim Ini

Bola.com, London - Legenda timnas Inggris, Alan Smith mengomentari kans Arsenal untuk menjuarai Premier League 2022/2023. Ia menilai skuad Mikel Arteta saat ini sudah semakin matang sehingga kans mereka untuk menjadi juara semakin besar.

Dalam beberapa bulan terakhir, Arsenal mulai tampil konsisten di ajang EPL. Tim besutan Mikel Arteta itu berhasil memimpin perburuan gelar juara EPL berkat performa apik mereka.

Saat ini EPL menyisakan 10 pertandingan lagi. Arsenal sejauh ini unggul delapan poin dari Manchester City di peringkat dua.

Smith meyakini bahwa Arsenal bisa menutup musim ini sebagai juara. "Saya rasa mereka memiliki apa yang dibutuhkan untuk menjadi juara," kata Smith kepada Sportsmole.

2 dari 5 halaman

Mental

Smith punya alasan kuat mengapa ia percaya Arsenal bisa menjadi juara EPL 2022/2023.

Ia beberapa kali menonton pertandingan Arsenal dan ia terkesan melihat penampilan tim asal London Utara tersebut.

"Saya menjadi komentator saat mereka berhadapan dengan Fulham beberapa saat yang lalu. Saya bisa katakan penampilan mereka sangat impresif pada saat itu," sambung Smith.

3 dari 5 halaman

Makin Matang

Smith juga menyebut bahwa skuat Arsenal saat ini sudah semakin matang. Ia menyebut kedatangan beberapa pemain top dan berpengalaman membuat The Gunners kini sulit dihentikan.

"Ketika berada di momen-momen seperti ini, ada kans di mana mereka akan terpeleset. Namun jika dibandingkan dengan musim lalu, tim ini sudah lebih matang dan lebih bijaksana," sambung Smith.

"Kedatangan pemain-pemain seperti Jesus, Zinchenko, Jorginho yang sudah memenangkan banyak trofi juara membuat mereka punya yang dibutuhkan untuk menjadi juara," imbuhnya.

Sumber: Sportsmole

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi)

4 dari 5 halaman

Cara Nonton Liga Inggris yang Aman dan Legal

Selama tiga tahun ke depan Elang Mahkota Teknologi (Emtek) Group menjadi pemegang hak siar English Premier League (EPL). Kompetisi bergengsi ini akan ditayangkan secara gratis di stasiun televisi SCTV dan bisa dinikmati secara live streaming dengan berlangganan di Vidio. Sobat Bola.com mau tahu detailnya? Klik tautan ini.

 

5 dari 5 halaman

Intip Posisi Tim Favoritmu

Video Populer

Foto Populer