Sukses


Liga Inggris: Nicolas Pepe Betah di Prancis, Ucapkan Selamat Tinggal untuk Arsenal?

Bola.com, Jakarta - Arsenal tampaknya benar-benar akan kehilangan Nicolas Pepe pada musim panas 2023. Pemain yang sedang dipinjamkan ke klub Liga Prancis, OGC Nice, itu enggak untuk kembali ke Emirates Stadium.

Nicolas Pepe adalah pemain yang menjadi andalan The Gunners sejak bergabung pada 2019. Direkrut dengan harga yang cukup mahal dari Lille, winger asal Pantai Gading itu kerap kesulitan tampil apik bersama Arsenal.

Pada awal musim 2022/2023, Pepe kembali ke Prancis setelah dipinjam oleh Nice selama satu tahun.

Seharusnya Pepe akan kembali ke Emirates Stadium begitu masa peminjamannya berakhir pada musim panas 2023. Namun, L'Equipe mengklaim sang winger tidak mau kembali ke Arsenal.

2 dari 5 halaman

Merasa Tidak Punya Masa Depan

Menurut laporan tersebut, Nicolas Pepe memutuskan untuk tidak kembali ke Arsenal karena mengetahui dirinya tidak punya masa depan di sana.

Ia memahami Mikel Arteta kurang menyukai permainannya. Selain itu, ia juga masih kesulitan beradaptasi dengan gaya bermain di Inggris.

Sementara sang winger merasa nyaman bermain di Nice. Ia merasa bisa kembali ke performa terbaiknya di sana, sehingga ingin bertahan di klub Prancis tersebut.

3 dari 5 halaman

Belum Mengambil Keputusan

Laporan yang sama mengklaim saat ini Nice belum mengambil keputusan apakah akan mempermanen status Nicolas Pepe.

Sejauh ini mereka menilai performa Pepe cukup oke. Sang winger mampu mencetak delapan gol dan satu assist dari 25 pertandingan mereka di musim ini.

Nice berencana melihat perkembangan Pepe hingga akhir musim nanti sebelum memutuskan apakah memutuskan untuk merekrutnya secara permanen.

 

4 dari 5 halaman

Pulih dari Cedera

Nicolas Pepe sendiri baru-baru ini mengalami cedera yang cukup parah. Namun, sang winger kini sudah pulih sepenuhnya.

Ia bermain penuh ketika Nice berhadapan dengan Lorient sebelum jeda internasional.

Sumber: L'Equipe

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi, published 22/3/2023)

5 dari 5 halaman

Posisi Arsenal di Premier League saat Ini

Video Populer

Foto Populer