Sukses


Liga Inggris: Performa Moncer Brahim Diaz di AC Milan Bikin Arsenal Kesengsem

Bola.com, London - Penampilan impresif Brahim Diaz bersama AC Milan membuat klub-klub elite Eropa tertarik mendapatkan jasanya. Terkini giliran Arsenal yang kesengsem mendapatkan jasa Diaz.

Meski berstatus pemain Real Madrid, gelandang berusia 23 tahun itu membela AC Milan dalam dua musim terakhir. Brahim Diaz dipinjamkan Los Blancos ke Milan agar mendapatkan menit bermain.

Belakangan ini, Diaz dikabarkan berpotensi cabut dari AC Milan. Ini disebabkan kubu I Rossoneri kesulitan untuk mengaktifkan klausul pembelian permanen sang playmaker.

Seperti dilansir Football London, situasi Brahim Diaz diamati Arsenal. Tim Meriam London tertarik untuk memboyong sang playmaker pada musim panas nanti.

 

2 dari 5 halaman

Pesaing Odegaard

Menurut laporan tersebut, Arsenal tertarik merekrut Diaz sebagai pesaing Martin Odegaard. Saat ini, Odegaard memainkan peran yang krusial di The Gunners.

Namun, Arsenal tidak memiliki pelapis yang sepadan untuk Martin Odegaard. Alhasil, jika sang pemain absen, Arsenal tak memiliki pemain pelapis.

Situasi tersebut menjadi alasan Tim Gudang Peluru menginginkan jasa Brahim Diaz. Apalagi, pemain asal Spanyol tersebut punya kemampuan mumpuni.

 

3 dari 5 halaman

Jalin Komunikasi

Laporan tersebut mengklaim Arsenal benar-benar serius untuk mengamankan jasa Diaz.

Mereka sudah menjalin komunikasi dengan sang playmaker. Arsenal menawarkan kesempatan bagi Diaz untuk kembali bermain di Inggris.

Secara paralel The Gunners juga menghubungi Real Madrid. Arsenal menyatakan diri tertarik untuk menampung eks playmaker Manchester City itu pada musim panas nanti.

 

4 dari 5 halaman

Klausul Rilis

Arsenal dilaporkan tertarik untuk mengamankan jasa Diaz karena klausul rilis sang playmaker tergolong cukup murah.

Tebusan sekitar 20 juta euro dilaporkan sudah cukup untuk memboyong Diaz ke Emirates Stadium pada musim panas nanti.

Sumber: Football London

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi/Published: 22/03/2023)

5 dari 5 halaman

Simak Posisi Arsenal di Bawah Ini:

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • AC Milan adalah salah satu klub tersukses di Serie A Italia dengan raihan 18 trofi
    Associazione Calcio Milan adalah klub sepak bola Italia yang berbasis di Milan, Lombardia. AC Milan bermain di Serie A.
    AC Milan adalah salah satu klub tersukses di Serie A Italia dengan raihan 18 trofi

    AC Milan

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Brahim Diaz

  • Premier League

  • SportBites

Video Populer

Foto Populer