Sukses


MOTION GRAFIS: Mohamed Salah dan Deretan Pesepak Bola Muslim Andalan di Liga Inggris Musim ini

Bola.com, Jakarta - Sederet pemain bintang beragama Islam, yang kini merumput di Liga Inggris dan menjadi andalan bagi timnya di musim ini. Seperti Mohamed Salah bersama Liverpool musim ini.

Hampir semua klub papan atas di Liga Inggris memiliki lebih dari satu pemain beragama Muslim. Bahkan tak jarang juga yang menjadi andalan dan diberi kepercayaan oleh sang pelatih di timnya.

Tentu selama satu bulan ke depan, para pemain Muslim ini akan menjalani Liga Inggris agak sedikit berbeda. Mereka harus bermain membela timnya sambil menjalankan ibadah puasa di bulan Ramadan ini.

Bagi penyerang Liverpool, Mohamed Salah, tentu ini bukanlah hal yang baru di karier sepak bolanya. Salah yang kini menjadi andalan di lini serang The Reds, masih berjuang bersama Liverpool ke papan atas klasemen.

Pemain yang baru saja dinobatkan sebagai pencetak gol terbanyak sepanjang masa Liverpool di Liga Inggris, ia mencetak 129 gol dalam 205 penampilannya di Liga Inggris. Tentu rekornya akan terus bertambah seiring perjalanannya di Liverpool.

Tak hanya Salah, di Liverpool ia bukan satu-satunya pesepak bola Muslim. Ada nama Naby Keita, Ibrahima Konate yang juga memeluk agama Islam.

Selain Mohamed Salah yang terus berjuang bersama Liverpool, masih banyak lagi pesepak bola bergama Islam di Liga Inggris, yang menjadi andalan timnya di musim ini. Berikut video lengkapnya.

Video Populer

Foto Populer