Sukses


Liga Inggris: Arsenal Main di Liga Champions, Nilai Plus buat Merayu Declan Rice

Bola.com, London - Arsenal dikabarkan menjadi yang terdepan untuk mengontrak Declan Rice yang tampaknya akan meninggalkan West Ham United pada akhir musim.

Setelah menolak banyak tawaran perpanjangan kontrak, masa depan gelandang tersebut menjadi bahan spekulasi. Arsenal dan Chelsea dikaitkan dengannya

Rice telah membuat 34 penampilan untuk The Hammers musim ini, tetapi dengan klub berjuang melawan degradasi dan pemain Timnas Inggris itu mungkin akan pergi musim panas ini.

Football Insider mengklaim, Rice lebih suka tinggal di London. Mengingat kemungkinan Arsenal bermain di Liga Champions musim depan, itu membuat mereka menjadi favorit untuk mendapatkan Rice dari Stadion London.

2 dari 5 halaman

Makin Bersinar

Chelsea punya kedetakan emosional mengingat Rice adalah produk akademi mereka. Tapi, Chelsea musim ini membuat mereka turun di urutan ke-10 dan tidak mungkin bermain sepak bola Eropa sama sekali musim depan.

West Ham kemungkinan akan menjualnya untuk menghindari kehilangannya secara gratis di musim panas 2024.

Rice yang mencetak gol kemenangan Inggris atas Italia pada kualifikasi Euro 2024 ingin bermain di level yang lebih tinggi karena dia belum yakin dengan timnya saat ini.

3 dari 5 halaman

Sama-sama Butuh

Rice dianggap sebagai satu di antara gelandang terbaik di Liga Inggris, telah berkembang menjadi pemain bintang West Ham sejak melakukan debut seniornya pada tahun 2017, mencetak 12 gol dan memberikan 13 assist dalam 229 penampilan di semua kompetisi.

Namun, ada spekulasi mengenai masa depan jangka panjang pemain Timnas Inggris itu dengan The Hammers. Ia memiliki sisa kontrak kurang dari 18 bulan di Stadion London.

Di sisi lain, Arsenal, yang diketahui telah melakukan kontak dengan perwakilan Rice terkait potensi transfer musim panas, sedang mencari gelandang baru selama jendela Januari dan akhirnya merekrut Jorginho dari Chelsea setelah gagal memikat Moises Caicedo dari Brighton & Hove Albion.

Sumber: Football Insider

4 dari 5 halaman

Cara Nonton Liga Inggris yang Aman dan Legal

Selama tiga tahun ke depan Elang Mahkota Teknologi (Emtek) Group menjadi pemegang hak siar English Premier League (EPL). Kompetisi bergengsi ini akan ditayangkan secara gratis di stasiun televisi SCTV dan bisa dinikmati secara live streaming dengan berlangganan di Vidio. Sobat Bola.com mau tahu detailnya? Klik tautan ini.

 

5 dari 5 halaman

Intip Posisi Tim Favoritmu

Video Populer

Foto Populer