Sukses


Bursa Calon Pengganti Antonio Conte di Tottenham: Julian Nagelsmann Terfavorit, Ada Juga Nama Mantan

Bola.com, Jakarta - Tottenham Hotspur sudah resmi mengumumkan perpisahan dengan sang manajer, Antonio Conte, Senin (27/3/2024) dini hari WIB. Siapa yang akan menjadi penggatinya secara permanen pada musim depan? 

Asisten Conte, Cristian Stellini akan memimpin tim sebagai pelaksana pelatih kepala Tottenham Hotspur untuk sisa musim ini. Dia akan dibantu Ryan Mason sebagai asisten.

"Kami dapat mengumumkan bahwa pelatih kepala Antonio Conte telah meninggalkan Klub dengan kesepakatan bersama. Kami mencapai kualifikasi Liga Champions di musim pertama Antonio di klub. Kami berterima kasih kepada Antonio atas kontribusinya dan mendoakan yang terbaik untuk masa depannya," tulis keterangan resmi klub.

Antonio Conte meninggalkan Tottenham Hotspur saat tim berada di posisi keempat klasemen sementara. Bersama Conte musim ini, Spurs meraih 15 kemenangan dalam 28 laga di Liga Inggris.

Beberapa nama langsung mencuat sebagai calon pengganti Antonio Conte di Tottenham Hotspur. Siapa yang paling favorit? 

 

 

2 dari 4 halaman

Julian Nagelsmann Paling Favorit

Menurut media Inggris The Sun, sosok yang santer difavoritkan sebagai pengganti Conte adalah Julian Nagelsmann. Kebetulan Nagelsmann sedang menganggur. 

Ia menganggur setelah dipecat oleh Bayern Munchen pada pekan lalu. Posisinya digantikan oleh mantan pelatih Chelsea, Thomas Tuchel. 

Sebelum ada kabar Nagelsmann didepak Spurs, Ryan Mason paling difavoritkan sebagai calon pengganti Conte. Namun, kini posisinya disebut-sebut tergeser oleh Nagelsmann. 

 

3 dari 4 halaman

Nama Luis Enrique Juga Muncul

Menurut The Sun, nama lain yang juga mencuat adalah Mauricio Pochettino. Dia pernah menangani Tottenham, dan sudah sangat menganal sepak bola Inggris. 

Nama lain yang juga mencuat adalah pelatih Timnas Spanyol, Luis Enrique, kemudian pelatih Eintranch Frankfurt, Oliver Glasner. 

Tottenham belum memberikan komentar lagi mengenai calon pengganti permanen Conte. Petinggi klub tampaknya akan lebih dulu menimbang-nimbang berbagai faktor sebelum mengambil keputusan. 

Sumber: The Sun  

4 dari 4 halaman

Yuk Intip Posisi Tottenham Hotspur

Video Populer

Foto Populer