Sukses


Jersey Bersejarah Lionel Messi Jadi Rebutan 23 Pemain Curacao, Siapa yang Beruntung?

Bola.com, Jakarta - Lionel Messi mendadak dikerubuti 23 pemain Curacao yang meminta jersey-nya setelah pertandingan. Akan tetapi, hanya satu pemain yang beruntung mendapatkannya.

Setelah mencetak gol kariernya yang ke-800 dengan cara yang menakjubkan melalui tendangan bebas melawan Panama, Messi menambah jumlah gol Argentina yang luar biasa dengan hattrick dalam kemenangan 7-0 atas Curacao di Estadio Unico Madre de Ciudade.

Pemenang Ballon d'Or tujuh kali itu mencetak ketiga golnya dalam periode 17 menit di babak pertama untuk menambah 102 gol untuk Argentina. Nicolas Gonzalez, Enzo Fernandez, Angel Di Maria dan Gonzalo Montiel juga mencetak gol untuk sang juara dunia.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Diincar Sejak Awal

Usut punya usut, menjelang pertandingan, para pemain Curacao sudah mengincar jersey Lionel Messi. Mereka bahkan disebut-sebut akan bertarung habis-habisan mendapatkannya langsung setelah laga usai.

Jersey Messi yang dikenakan di pertandingan mungkin saja menjadi suvenir terbaik dalam sepak bola dan kiper Eloy Room yang akhirnya mendapatkannya.

Penjaga gawang Columbus Crew itu mungkin kecewa karena gawangnya kebobolan tujuh kali, termasuk tiga dari Messi. Akan tetapi, kekecewaannya terbayar dengan sebuah jersey bersejarah.

 

3 dari 4 halaman

Di-posting di Medsos

Eloy Room dengan perasaan gembira mengunggah sebuah jersey bekas pakai Lionel Messi dii akun Instagram-nya.

"Mimpi menjadi kenyataan," tulis Room seraya memajang jersey yang dipakai Messi untuk mencetak hattrick ke-57 sepanjang kariernya itu.

Room juga memposting dua foto dirinya bertukar baju setelah pertandingan.

4 dari 4 halaman

Tidur Bareng Jersey Messi

Setelah itu, pemain berusia 34 tahun itu mengatakan dia akan tidur dengan baju Messi sehingga tidak ada rekan setimnya yang mencoba merebutnya.

"Jersey Messi, sangat spesial," katanya kepada TyC Sports.

"Sulit dipercaya, mimpi menjadi kenyataan. Semua orang adalah penggemar Messi. Sekarang saya bermain melawannya."

"Itu adalah pertandingan yang sulit, dia mencetak beberapa gol melawan saya, tetapi saya juga menyelamatkan beberapa peluang bagus darinya. Setelah itu dia juga memberi tahu saya, bahwa saya melakukan beberapa penyelamatan bagu, jadi itu sangat berarti bagi saya."

Sumber: Twitter, Instagram, TyC Sports

Video Populer

Foto Populer